Beranda Teknologi 7 Rekomendasi Powerbank Terbaik dan Tahan Lama, Harga Terjangkau!

7 Rekomendasi Powerbank Terbaik dan Tahan Lama, Harga Terjangkau!

Sumber: id.pinterest.com

Powerbank termasuk aksesoris gadget yang wajib dimiliki karena fungsinya yang bisa digunakan sebagai daya baterai cadangan ponsel. Tentunya kehadiran powerbank sangat dibutuhkan untuk memberikan daya pada HP saat bepergian dan tidak menemukan tempat pengisian daya. Powerbank memiliki kapasitas baterai yang berbeda-beda, sehingga kamu perlu memilihnya sesuai kebutuhan.

Buat kamu yang sedang mencari powerbank terbaik dengan harga terjangkau, di kesempatan ini kami akan memberikan sejumlah rekomendasinya yang bisa kamu jadikan pilihan. Berikut adalah tujuh powerbank terbaik dengan harga terjangkau.

1. Vivan Robot Power Bank RT180 – 10000 mAh

Sumber: shopee.co.id

Pertama, ada Vivan Robot Power Bank RT180 yang menawarkan kapasitas baterai sebesar 10000 mAh yang dibanderol dengan harga kisaran Rp 129 ribu. Didesain ringan dan tipis, power bank ini mudah disimpan untuk menemani kamu bepergian.

Daya powerbank-nya mampu terisi penuh dalam waktu 5,5 jam saja. Dilengkapi dengan smart protection yang aman digunakan dan mencegah pengisian berlebih. Tersedia type C input, micro input, dan USB Output.

2. INONE Powerbank P22 4 Output 2 Input – 12000 mAh

Sumber: shopee.co.id

Powerbank terbaik dari INONE ini hadir dengan 4 jalur data yang berbeda mulai dari USB, Micro usb, type-C, dan lightning untuk mengisi daya pada 4 perangkat berbeda dalam waktu bersamaan. Berkapasitas 12000 mAh, kamu bisa memenuhi kebutuhan daya ponsel dan lainnya dengan mudah.

Powerbank ini bisa kamu simpan di dalam tas tanpa memakan banyak tempat karena desainnya yang minimalis dan ramping. Harganya pun cukup terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp 84 ribu.

3. YLV Powerbank Mini PI51 – 10000 mAh

Sumber: shopee.co.id

Selanjutnya, kami merekomendasikan powerbank mini berkualitas dari YLV dengan tipe PI51. Meski berukuran kecil, namun kapasitas baterai yang ditawarkan sangat besar, yaitu 10000 mAh yang bisa kamu andalkan untuk beberapa kali pengisian.

Sudah dibekali dengan PowerIQ dan VoltageBoost untuk memberikan pengisian daya tercepat pada perangkat apapun. Tersedia dua pilihan warna cantik diantaranya adalah warna putih dan merah jambu. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga kisaran Rp 83 ribu.

4. Zola Alpha Powerbank – 10400 mAh

Sumber: shopee.co.id

 

Zola Alpa Powerbank mengusung kapasitas baterai sebesar 10400 mAh yang bisa diandalkan untuk pengisian daya cadangan saat bepergian. Produk ini sudah didukung fast charging hingga 2.1 A.

Selain itu, powerbank terbaik ini juga memiliki kompatibilitas yang luas sehingga cocok digunakan segala merk HP dan tablet. Dengan mengeluarkan dana Rp 79 ribu, kamu sudah bisa memiliki powerbank satu ini.

5. ACOME AP107 Powerbank – 10000 mAh

Sumber: shopee.co.id

ACOME AP107 dibekali dengan micro input, LED indicator light, dan kapasitas baterai 10000 mAh. Power bank ini bisa melakukan 2 kali charger pada Samsung S10.

Sudah didukung dengan 9 smart protection yang bisa menyesuaikan arus dan mencegah pengisian berlebih. Powerbank yang anti slip dan nyaman digenggam ini bisa kamu temukan mulai harga Rp 99 ribu.

6. Bazel 570 Series – 20000 mAh

Sumber: shopee.co.id

Powerbank keluaran Bazel ini memiliki desain yang ringan dan simple dengan kapasitas baterai 20000 mAh. Bazel 570 Series menggunakan baterai Lithium iOn berkualitas yang mampu mengisi daya ponsel hingga beberapa kali pengisian. Tidak hanya itu, ada pula 2 slot USB yang dapat mengeluarkan arus 2A.

Powerbank ini memiliki harga terjangkau yaitu hanya kisaran Rp 82 ribu. Tersedia banyak pilihan warna cantik dan stylish yang bisa kamu pilih, seperti peach, blue, green, dan purple.

7. MOXOM MX-PB33 – 10000 mAh

Sumber: shopee.co.id

Powerbank dengan desain tipis dan elegan ini sangat cocok dibawa bepergian untuk kamu yang membutuhkan daya cadangan ponsel. Dengan kapasitas baterai 10000 mAh, kamu bisa menggunakannya dalam waktu lama dan bisa charger 2 ponsel secara bersamaan.

 

Dibekali dengan flash light yang bisa membantu kamu dalam kondisi gelap dan tersedia power display untuk melihat kapasitas baterai powerbank. Produk ini bisa kamu beli dengan harga kisaran Rp 87 ribu.

 

Demikian tujuh powerbank terbaik dengan harga terjangkau yang recommended untuk kamu miliki. Selain tujuh rekomendasi diatas, kamu juga bisa menemukan berbagai powerbank terbaik lainnya di Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale. Apa itu Shopee 7.7? Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale merupakan kampanye belanja Shopee yang memberikan banyak promo menarik mulai tanggal 20 Juni – 10 Juli mendatang

Kamu bisa menemukan promo Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko, Voucher Toko Spesial 50%, Pesta Diskon 77%, dan masih banyak lagi promo lainnya dalam kampanye tersebut. Belanja sekarang juga berbagai produk di Shopee dengan cara download aplikasi Shopee di App Store atau Google Play Store, dan buat akun Shopee milikmu.

(***)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini