Beranda Cinta 7 Hal yang Cewek Lakukan Kalau Sedang Bosan Denganmu

7 Hal yang Cewek Lakukan Kalau Sedang Bosan Denganmu

249
0
Ilustrasi - foto istimewa womentalk.com

Ada beberapa kelakuan yang bisa membuatmu sadar tentang kejenuhan seorang wanita. Kamu yang memang ingin mempertahankan hubungan, segeralah cari solusi kalau wanitamu sudah terlihat bosan denganmu.

Cewek akan cenderung melakukan semua hal di bawah ini ketika dia bosan denganmu.

Jangan memaksa atau menekannya, terkadang kebosanan hanya bisa dibiarkan sampai hilang dengan sendirinya.

1. Dia sering mengakhiri obrolan lebih dulu

Kalau dulu kamu dan dia bisa ngobrol dari pagi sampai pagi lagi tanpa kehabisan bahan, sekarang setelah rasa bosan datang bisa jadi dia akan lebih sering mengakhiri obrolan terlebih dahulu. Bukan karena sudah tidak ada lagi pembicaraan, tapi lebih ke dia malas untuk menyampaikannya. Kalau sudah seperti ini, kamu harus peka kalau memang dia sedang bosan dan butuh waktu sendiri.

2. Tidak lagi terbuka, dia akan merasa malas berdiskusi denganmu

Dia akan jadi lebih tertutup guna mempersingkat waktu pertemuan kalian. Ketika bosan, intensitas keinginannya untuk berhubungan denganmu akan berkurang drastis. Alih-alih berdiskusi denganmu, dia akan lebih memilih menyelesaikan dan pusing sendiri dengan masalah yang dia hadapi.

3. Dia tidak lagi menaruh perhatian seperti dia yang biasanya

Cewek biasanya akan jauh lebih perhatian pada sesuatu yang dia sayangi. Ketika dia tidak lagi menghujanimu dengan perhatian yang biasa dia berikan, itu bisa jadi indikasi bahwa dia merasa malas dan bosan denganmu. Tak melulu salahmu, bisa jadi memang dia sedang tidak mood.

4. Dia memiliki banyak alasan untuk menghindar darimu

Yang tadinya dia bisa membatalkan apapun demi bertemu dirimu, ketika dia bosan dia akan membuat semua hal lain tampak penting kecuali kamu. Kalau cewekmu sudah melakukan hal ini, tandanya dia memang ingin jarak darimu dulu. Memaksanya bertemu hanya akan menambah rasa bosannya saja.

5. Kamu dan dia tidak lagi memiliki komunikasi dua arah yang mulus

Komunikasi kalian yang tadinya terjalin dua arah akan jadi searah saja yaitu dari kamu sendiri. Tidak menimpali ataupun berusaha melanjutkan obrolan, dia akan lebih banyak diam atau sibuk dengan dunianya sendiri. Karena dia bosan, makanya dia pasti malas melakukan semua hal yang berhubungan denganmu termasuk hanya ngobrol.

6. Dia mudah merasa tersinggung dan minim toleransi

Hal-hal kecil yang kamu lakukan tidak lagi mendapat toleransi darinya. Nyatanya, perasaan bosan bisa membuatnya sebal denganmu walau kamu tidak melakukan kesalahan besar apapun. Dia juga jadi mudah tersinggung apalagi kalau sudah berhubungan dengan pembicaraan yang terlalu sensitif seperti masa depan. Lebih baik kamu memberikannya waktu sendiri dulu.

7. Kebersamaannya denganmu tidak lagi membuatnya bersemangat

Kalau dulu dia sangat excited bahkan kegirangan bertemu sebentar denganmu, sekarang seakan semuanya tidak berjalan seperti itu lagi. Orang yang sudah bosan cenderung malas bertemu dan semakin sering bertemu justru akan membuatnya semakin muak. Jangan memaksanya menghilangkan rasa bosan dengan cepat, ya. Kamu harus bersabar.

Kebosanan merupakan hal manusiawi yang bisa dirasakan oleh siapa saja. Ketika memang dia merasa jenuh terhadapmu atau hubungan kalian, ada baiknya memberikannya jarak sementara waktu sampai rasa bosan itu hilang dan tergantikan dengan rasa rindu. (Red)

Sumber : IDN Times