Beranda Bisnis PT MSK Honda Banten Ajak Komunitas Motor Donasikan APD untuk Tenaga Medis

PT MSK Honda Banten Ajak Komunitas Motor Donasikan APD untuk Tenaga Medis

PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten bersama sejumlah komunitas motor Honda Banten mendonasikan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis yang berjuang di garda terdepan merawat para pasien terdampak virus corona baru (Covid-19).

 

SERANG – PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten bersama sejumlah komunitas motor Honda Banten mendonasikan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis yang berjuang di garda terdepan merawat para pasien terdampak virus corona baru (Covid-19).

Donasi APD ini disalurkan serentak ke beberapa faskes dan rumah sakit di berbagai wilayah Provinsi Banten.
Diantaranya Puskesmas Serang, Puskesmas Kasemen dan gugus covid Provinsi Banten, kemudian RS Krakatau Steel di Kota Cilegon, RS Berkah Pandeglang dan Puskesmas Carita dan RS Aji Darmo di Rangkas Bitung.

PIC Community PT MSK Honda Banten Ivan Zuliansyah mengatakan tenaga medis merupakan salah satu pihak yang harus mendapatkan bantuan peralatan yang cukup dalam menjalankan tugas. pihaknya berkomitmen dapat mendampingi tenaga medis untuk mempercepat terwujudnya Indonesia Sehat yang bebas dari pandemi Covid-19.

“Tenaga medis baik dokter maupun perawat merupakan profesional yang sangat dibutuhkan keahliannya. Bantuan ini diharapkan dapat membantu menjaga kesehatan mereka yang tengah berjuang untuk kesembuhan pasien Covid-19,” ujarnya.

Ivan menambahkan kegiatan tersebut merupakan bentuk CSR PT MSK Honda Banten dalam wujudkan gerakan satu hati bersama Indonesia sehat. Ia berharap para komunitas motor Honda Banten dapat berkontribusi positif dalam melawan virus Covid-19. Dengan cara mengikuti aturan gugus tugas Covid-19.

“Kami berharap masyarakat dan pemerintah bersinergis melawan virus Corona. Semoga wabah cepat berlalu dan hidup sehat seperti semula,” ujarnya.

Deni, petugas umum penerima donasi RS Berkah Pandeglang mengaku terbantu dengan donasi APD dari PT MSK Honda Banten. “Saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan APD yang diberikan. Alhamdulillah bantuan ini kami terima,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini