Beranda Hukum 650 Personel Polres Serang Kota Jaga TPU Di Kota Dan Kabupaten Serang

650 Personel Polres Serang Kota Jaga TPU Di Kota Dan Kabupaten Serang

205
0
Apel Bersama Gelar Pasukan Operasi Kepolisian ‘Mantap Brata 2019’ bertempat di Alun-alun Serang Barat, dengan tema "Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI Dengan Komponen Bangsa Lainnya Guna Mewujudkan Kamdagri yang Kondusif", Jum'at (22/03/2019). (Ade/bantennews)

SERANG – Polres Serang Kota menerjunkan 650 personelnya, untuk menjaga TPS di seluruh Kota Serang dan sebagian Kabupaten Serang.

“560 personel dari Polres Serang Kota dan 90 personel dari Polda Banten. Semuanya akan menyebar di seluruh TPS untuk melaksanakan pengamanan,” kata AKBP Firman Affandi, Kapolres Serang Kota, Selasa (16/4/2019).

Firman meminta personelnya menjaga netralitas dan tidak ikut campur, dalam proses penhitungan suara di setiap TPS. Personel kepolisian hanya ditugaskan menjaga keamanan selama pemungutan suara berlangsung.

“Perlu diingat, dalam hal ini polisi tidak mempunyai hak dalam menghitung hasil surat suara, dan apabila ada permasalahan jangan ikut campur, sebelum KPPS meminta tolong kepada anggota polisi,” tegasnya. (You/Red)