Beranda Peristiwa Warga yang Terseret Ombak di Cikeusik Ditemukan Meninggal Dunia

Warga yang Terseret Ombak di Cikeusik Ditemukan Meninggal Dunia

 

PANDEGLANG – Tolib (70) warga Kampung Cibarahmi RT 005 RW 004, Desa Cikiruhwetan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang yang hilang saat menjaring ikan di Pesisir Pantai Cibarahmi ditemukan meninggal dunia.

Jenazah Tolib ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB oleh warga dan petugas yang melakukan pencarian sejak kemarin siang. Pada saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tangan dan kaki terlilit tali jaring ikan.

“Korban ditemukan di perairan pantai Binuangeun tepatnya di pantai Cibarahmi Desa Cikiruh Wetan sekitar 50 meter dari pantai dan sekitar 20 meter dari lokasi Pipa penyedot air laut milik Perusahaan Tambak GBI,” kata Kapolsek Cikeusik Iptu Tisna Gunadi, Jumat (1/5/2020).

Selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disolatkan dan dimakamkan di pemakaman umum yang berada di desa tersebut.

“Korban dimakamkan hari ini jam 13.00 atau setelah salat jumat di lokasi Tempat Pemakaman Umum Citarum di Kampung Citarum, Desa Cikiruhwetan Kecamatan Cikeusik,” jelasnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini