Beranda Gaya Hidup 6 Ide Seru Perayaan Tahun Baru di Rumah Bareng Keluarga

6 Ide Seru Perayaan Tahun Baru di Rumah Bareng Keluarga

Ilustrasi pesta tahun baru. (winnetnews)

SERANG – Sebentar lagi tahun 2023 akan berakhir. Menyambut tahun baru menjadi suatu hal spesial dan menyenangkan.

Merencanakan perayaan tahun baru bersama keluarga di rumah bukanlah pilihan yang buruk. Momen ini bisa diisi dengan berbagai acara yang tentunya tetap seru dan lebih intim.

Berikut adalah beberapa ide dari hal-hal yang bisa dilakukan di rumah untuk merayakan datangnya tahun baru.

1. Pesta Kecil

Ide pertama adalah mengadakan pesta kecil dengan mengumpulkan keluarga atau teman-teman terdekat di rumah. Buatlah makanan dan minuman yang spesial dan menarik untuk melakukan pesta kecil tersebut.

2. Menonton Film

Rekomendasi kegiatan kedua yang bisa dilakukan di rumah bersama keluarga dalam menyambut tahun baru adalah dengan menonton film atau acara televisi yang menarik. Bisa juga dengan menggelar maraton acara serial favorit bersama keluarga atau teman-teman. Pilih genre yang diinginkan, mulai dari horor, komedi, ataupun romantis komedi.

3. Bermain Game

Bermain game bisa menjadi pilihan yang menyenangkan untuk merayakan tahun baru di rumah. Pilihlah game yang sesuai dengan jumlah dan usia pemain.

4. Barbeku

Ide selanjutnya yaitu melakukan barbeku. Pada sesi ini, bisa dilakukan bersama keluarga dan teman-teman dengan memanggang daging, ayam maupun ikan.

5. Memasak Bersama

Selain melakukan barbeku, bisa juga dengan mengadakan sesi memasak bersama dan mencoba resep makanan baru. Ini adalah cara yang baik untuk menghabiskan waktu dan menikmati makanan enak bersama keluarga atau teman-teman.

6. Membuat Sesi Refleksi dan Menulis Resolusi

Rekomendasi yang terakhi bisa mengadakan sesi refleksi yang kemudian dilanjutkan dengan membagikan tujuan dan cita-cita untuk tahun baru yang akan datang dengan keluarga atau teman-teman. Ini adalah cara yang baik untuk memulai tahun baru dengan semangat yang baru dan positif.

Itulah rekomendasi hal-hal yang bisa dilakukan untuk menyambut Tahun Baru 2024. Semoga bermanfaat, selamat merayakan tahun baru ya!

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini