Beranda Kesehatan 5 Warga Reaktif Hasil Rapid Test di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang

5 Warga Reaktif Hasil Rapid Test di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Banten melaksanakan rapid test massal di area Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Rabu (3/6/2020).

 

SERANG – Sebanyak lima orang warga Kota Serang reaktif setelah mengikuti rapid test massal di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang yang digelar oleh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Banten.

Dua dari 735 orang merupakan warga yang mengikuti rapid test pada hari pertama dari Rabu (3/6/2020). Sementara pada Kamis (4/6/2020) sebanyak satu dari 837 warga dinyatakan reaktif.

Sedangkan hari ini, Jumat (5/6/2020) sebanyak dua dari 771 orang dinyatakan reaktif. Rapid test di Kota Serang sendiri berlangsung selama tiga hari.

“Orang yang reaktif warga Kota Serang, dilanjutkan dengan pemeriksaan swab PCR. Dan diarahkan untuk isolasi mandiri di rumah selama 14 hari sekaligus menunggu hasil swab PCR,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Banten Ati Pramudji Hastuti yang juga Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Jumat (5/6/2020).

Ati menambahkan bahwa rapid test drive thru akan dilanjutkan di Kawasan Modern Cikande, Kabupaten Serang dan dilanjutkan lagi ke kawasan Bonakarta, Kota Cilegon. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini