Beranda Gaya Hidup 5 Tontonan untuk Menemani Akhir Pekanmu

5 Tontonan untuk Menemani Akhir Pekanmu

Poster  Squid Game  (Sumber: Soompi)

 

SENIN hingga Jumat penat bekerja, pastinya Sabtu dan Minggu ingin bersantai ria. Nah ini ada lima rekomendasi serial Netflix yang cocok menemani akhir pekanmu.

1. Squid Game
Bagi kamu penyuka tontonan yang memacu adrenalin dan suka dengan permainan masa kecil seperti bermain kelereng, tarik tambang dan beberapa permainan masa kecil lainnya, serial asal Korea yang sedang booming di seluruh dunia ini cocok untuk ditonton. Bercerita 456 pemain yang memperebutkan uang sebesar 45,6 miliar won. Untuk mendapatkan uang tersebut, para pemain harus lolos mengikuti permainan masa kecil dengan mempertaruhkan nyawa mereka dan akhirnya hanya ada satu pemenang yang bisa memenangkan permainan bertaruh nyawa ini. Tidak hanya sekadar film yang bercerita tentang persaingan untuk mendapatkan sesuatu, Squid Game juga memiliki arti yang mendalam untuk kamu yang sedang berjuang.

2. Hospital Playlist Season 1 dan 2
Masih dari serial asal Korea, serial hangat yang sangat cocok mengisi akhir pekan ini bercerita tentang lima dokter bedah yang sudah berteman sejak kuliah. Lima dokter yang terdiri dari berbagai bidang dan tentunya dengan jadwal yang berbeda-beda ini selalu memiliki waktu berkumpul bersama untuk latihan band di setiap akhir pekan. Buat kamu yang menyukai bidang kedokteran dan penasaran bagaimana cara kerja dokter bedah, serial ini bisa menjadi pilihan.

3. Ali dan Ratu-Ratu Queens
Kali ini datang dari perfilman Indonesia nih yang tidak kalah bagusnya dengan film maupun series dari luar. Yup! Ali dan Ratu-Ratu Queens, film karya Lucky Kuswandi ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Ali yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan mencari ibunya hingga ke New York. Sesampainya di New York, Ali malah pertama kali bertemu dengan salah satu teman ibunya yaitu Party yang diperankan oleh Nirina Zubir. Dari sinilah Ali harus menemukan fakta lain mengenai ibunya. Apakah ibu Ali masih hidup atau tidak? Apakah Ali bisa menerima kenyataannya?

4. Imperfect
Film Indonesia yang lahir di 2019 lalu ini mengisahkan perjuangan perempuan cerdas dan baik hati bernama Rara yang diperankan oleh Jessica Mila ini memiliki tubuh yang berisi dan selalu mendapatkan body shaming, hingga akhirnya dia bertekad untuk menurunkan berat badannya saat ia ingin meraih jabatan manajer. Namun yang berubah dari Rara tidak hanya tubuhnya, sifatnya yang dulu terkenal baik dan ramah perlahan mulai berubah. Akankah Rara menyadari perubahan sikapnya? Lalu bagaimana ia menyikapinya? Kalian bisa menonton film ini di Netflix.

5. Welcome To Waikiki Season 1 dan 2
Drama komedi asal Korea yang bercerita tentang tiga pria yang bertahan di karirnya yang kurang stabil sebagai aktor, penyanyi, dan pemain baseball. Untuk tetap bisa menghidupi diri masing-masing, ketiganya bersepakat untuk membuka suatu penginapan. Namun rupanya hidup beruntung masih belum berpihak kepada mereka, usaha penginapan yang dijalani nyaris bangkrut. Tidak hanya itu, beberapa orang yang menginap pun memiliki cerita unik yang konyol. Mulai dari kedatangan ibu muda yang meninggalkan bayinya dan mereka kerepotan mengurus bayi itu, sampai kedatangan perempuan cantik yang senang bernyanyi namun memiliki suara yang kurang enak didengar. Tingkah konyol dari ketiga pria ini juga menjadi drama lebih berwarna.

(Nin/Red)