Beranda Cinta 5 Tanda Ini Menunjukkan Kamu dan Dia Ternyata Berjodoh

5 Tanda Ini Menunjukkan Kamu dan Dia Ternyata Berjodoh

Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Kesamaan yang ada membuat stereotipe bahwa mereka akan mudah bersama karena pada dasarnya sudah sama, satu suara.

Tapi itu gak berarti kamu dan pasangan yang punya wajah atau perilaku berbeda itu gak berjodoh. Sebab ini lima tanda orang yang berbeda karakter itu bisa berjodoh!

1. Mampu mentoleransi perbedaan pendapat yang terungkap di antara kalian

Kadang perbedaan itu bisa memicu cek-cokyang menimbulkan perdebatan sengit. Maka dari itu gak banyak dari kita yang bisa bersikap saling toleransi antar pendapat yang berbeda. Kalau kamu dan si dia bisa melakukannya maka besar kemungkinan kalian itu berjodoh.

2. Gak merasa terbebani ketika saling mengisi kekurangan satu sama lain

Sama sulitnya dengan menerima perbedaan yang ada, mengisi kekurangan orang lain dengan senang hati juga bukan perkara mudah. Dibutuhkan rasa ikhlas yang tinggi serta rasa suka rela untuk bisa seperti ini.

3. Menyadari perbedaan yang ada merupakan suatu kelebihan kalian

Kamu dan dia punya pemikiran yang gak biasa, yaitu menganggap perbedaan yang ada merupakan suatu kelebihan atau berkah. Lewat banyak hal yang gak sama kamu atau dia bisa mengambil banyak pelajaran. Bahkan banyak hal baru yang bisa tercipta, jadi momen hidup yang membahagiakan deh pokoknya.

4. Merasa nyaman berada di sisi dia yang jauh berbeda dari kepribadianmu

Pada awalnya kalian mungkin merasa aneh, mengapa bisa merasa nyaman saat bersama orang yang jauh bertolak belakang dengan diri kita. Namun lambat laun seiring dengan berjalannya waktu ada suatu kesimpulan yang bisa kalian ambil, bahwa perbedaan yang disatukan bisa menjadikan warna baru dan rasa nyaman yang tidak terduga sebelumnya.

5. Chemistry yang terbentuk kuat dan mendalam

Setelah ada rasa nyaman selanjutnya kamu dan dia sudah seperti surat dan perangko yang gak bisa terpisahkan. Ketidakcocokan yang awalnya dianggap sebagai suatu bencana ternyata bisa menjadi pola baru yang sangat melekat di hati. Rasanya gak lengkap deh melewati satu hari tanpa dirinya.

Nah, dari kelima tanda di atas kamu merasakan salah satunya gak nih? Kalau kamu dan dia merasakannya berarti kamu bisa berjodoh dengan mereka, ciye! (Red)

Sumber : IDN Times

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini