Beranda Kesehatan 5 Sembuh, 130 Orang di Banten Dalam Pantauan Covid-19

5 Sembuh, 130 Orang di Banten Dalam Pantauan Covid-19

650
0
Penyemprotan disinfektan di Puspemkot Tangerang. (Istimewa)

SERANG – Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 yang juga Kadinkes Provinsi Banten dr Ati Pramudji menjelaskan, sampai dengan saat ini di Provinsi Banten Orang Dalam Pantauan (ODP) sebanyak 130 orang.

Pasien Dalam Pengawasan (PDP)18 orang. Sebanyak 5 orang dinyatakan sembuh. Sementara menunggu hasil laboratorium sebanyak 13 orang.

Mereka yang positif Corona menurut Ati 3 orang dari Kabupaten Tangerang yakni 2 orang dari Kecamatan Kelapa Dua dan 1 orang dari Kecamatan Curug, serta 1 orang dari Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang saat dalam perawatan.

Sebelumnya Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan 1 pasien positif Corona di Banten meninggal dunia. Pasien tersebut berasal dari Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

Sebelumnya Gubernur Banten telah menetapkan Kejadian Luar Biasa (KLB) Virus Corona (Covid-19) di Provinsi Banten dengan SK Nomor: 443/Kep.114-Huk/2020.

Selanjutnya ditindaklanjuti dengan sosialisasi kesiapsiagaan dan kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19) di Provinsi Banten serta pembentukan Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Banten. (You/Red)