Beranda Pemerintahan 5 Peserta MTQ VI Korpri Tingkat Provinsi Banten Asal Kabupaten Tangerang Dilepas

5 Peserta MTQ VI Korpri Tingkat Provinsi Banten Asal Kabupaten Tangerang Dilepas

Sekda Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid melepas 5 peserta MTQ VI Korpri Tingkat Provinsi Banten - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Sekda Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid melepas 5 peserta MTQ VI Korpri Tingkat Provinsi Banten yang mewakili Kabupaten Tangerang.

Sekda berpesan kepada kontingen MTQ Korpri Kab. Tangerang agar menjaga peforma baik fisik maupun mental sehingga dapat meraih hasil terbaik untuk Kabupaten Tangerang

“Ikuti MTQ VI Korpri Tingkat Provinsi Banten dengan baik. Tunjukkan kemampuan terbaik dan raihlah juara. Aplikasikan religius sesuai visi dan misi Pemerintah Kabupaten Tangerang,” ungkap Sekda yang juga Ketua LPTQ Kab. Tangerang di Ruang Rapat Coffe Morning.

MTQ VI Korpri tingkat Provinsi Banten akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai tanggal 27 sampai dengan 29 September 2022.

Sekda berharap agar para peserta dari Kabupaten Tangerang bisa terus semangat, karena bukan hanya rekan-rekan sejawat tapi juga masyarakat akan turut mendoakan untuk hasil yang terbaik.

“Saya berharap nanti kalian bisa memberikan kado indah untuk ulang tahun Kabupaten Tangerang yang ke-390,” tuturnya.

Peserta yang mewakili Kab. Tangerang pada MTQ VI Korpri Tingkat Propinsi Banten tersebut diataranya: Yayah Uryanti cabang tilawah Al-Qur’an Putri, Mahfud cabang Tahfidz 7 surah pilihan putra, Umi Hani cabang dakwah putri, Madyamin penulisan artikel Al Qur’an putra dan Khaeroyaroh cabang doa putri.

Turut hadir Sekretaris Korpri, Bendahara Korpri Kab. Tangerang, perwakilan dari Kementerian Agama Kabupaten Tangerang dan para anggota Korpri Kabupaten Tangerang.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini