Beranda Bisnis 5 Merk Wajan Anti Lengket Terbaik, Simak Rekomendasinya!

5 Merk Wajan Anti Lengket Terbaik, Simak Rekomendasinya!

Foto istimewa Shopee

SERANG – Untuk mendukung kegiatan memasak di dapur, kamu tentu membutuhkan peralatan masak yang lengkap. Selain kompor, ada salah satu perkakas masak yang wajib dimiliki para ibu rumah tangga, yaitu wajan. Wajan adalah alat masak multifungsi yang bukan hanya dapat digunakan untuk menggoreng saja, melainkan juga bisa diandalkan untuk menumis masakan.

Saat ini, terdapat banyak jenis wajan yang bisa ditemui di pasaran dengan kualitas bahan yang berbeda-beda. Banyaknya pilihan jenis wajan tersebut, tentu membuat kita bingung dalam memilih wajan yang tepat. Sebagai ibu rumah tangga yang hobi memasak, kamu pasti ingin memberikan menu makanan yang sehat untuk keluarga di rumah.

Oleh karena itu, pilihlah wajan yang bagus dengan bahan yang aman dan anti lengket. Sehingga memasak akan menjadi kegiatan yang menyenangkan. Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi wajan anti lengket terbaik yang menarik untuk kamu jadikan pilihan.

1. Oxone OX-30F Fry Pan

Pertama, ada Oxone OX-30F yang merupakan wajan anti lengket dengan lapisan marble yang aman bagi kesehatan. Wajan satu ini bisa kamu andalkan untuk digunakan menggoreng dan menumis, karena memiliki ukuran yang cukup besar, yaitu 30cm. Dengan fry pan dari Oxone ini, kamu juga bisa mendapatkan hasil masakan yang matang merata berkat lapisan diamond coating yang digunakan. Kisaran harga: Rp194.000.

2. Kirin Frypan Serunai

Berikutnya ada wajan anti lengket terbaik dari Kirin dengan seri Frypan Serunai. Wajan satu ini mengusung bahan material aluminium 3003 yang dilapisi oleh Hard Anodize, yang menjadikannya mampu menghantarkan panas dengan cepat dan merata di seluruh permukaan.

Dengan berbekal lapisan anti lengket yang dimilikinya, wajan Kirin ini sangat mudah untuk dibersihkan. Selain itu, bagian gagangnya juga terbuat dari Bakelite yang nyaman digunakan. Kisaran harga: Rp177.000.

3. Yoshikawa Wok Pan Evl-Cl-12-04

Produk wajan anti lengket yang kami rekomendasikan berikutnya adalah Yoshikawa Wok Pan yang telah dibekali dengan marble coating. Wajan dari Yoshikawa ini didesain dengan gagang yang tahan panas untuk memudahkan kegiatan memasak sehari-hari.

Kamu bisa mengandalkannya untuk membuat aneka tumisan ala Asia, seperti nasi goreng, kwetiau, bihun goreng, dan lain sebagainya. Wajan dengan ukuran diameter 26cm ini mengusung bahan stainless steel yang berkualitas. Kisaran harga: Rp114.000.

4. IKEA Kavalkad

Wajan dari IKEA ini dirancang dengan bahan alumunium berkualitas yang mampu menghantarkan panas lebih cepat, sehingga proses memasak jadi lebih irit waktu dan masakan bisa matang merata.

Wajan dengan ukuran 24 cm ini juga sangat nyaman dan ringan digunakan. Bahkan, kamu cukup mengelapnya dengan tisu kalau ingin membuat jenis masakan lain. Kisaran harga: Rp100.000.

5. Berlinger Haus Grill Pan 28cm Forest Line

Kamu yang suka membuat BBQ atau memanggang daging, ikan, ayam, dan lainnya, bisa banget pilih wajan satu ini. Berlinger Haus Grill Pan dengan seri Forest Line Collections ini hadir dengan teknologi Turbo Induction yang bisa membuat memasak jadi lebih cepat dan hemat energi 35%.

Produk ini termasuk wajan anti lengket, karena sudah dibekali 3 lapisan granit marmer terbaik dikelasnya. Bagian pegangannya sendiri terbuat dari bahan khusus yang tahan panas. Wajan dengan desain mewah dan elegan ini juga bebas dari LEAD, PFOA, dan Cadmium, jadi aman bagi kesehatan. Kisaran harga: Rp419.000.

Jadi, itulah rekomendasi 5 merk wajan anti lengket terbaik yang bisa kamu pilih untuk melengkapi kebutuhan memasak kamu sehari-hari.

Asyiknya, semua produk yang kami rekomendasikan diatas, bisa kamu beli dengan mudah di Shopee! Apalagi, ada Shopee 11.11 Big Sale yang akan hadir pada tanggal 18 Oktober 2021 dengan promo-promo menariknya. Diantaranya adalah promo Gratis Ongkir Rp0, COD, Flash Sale Rp11, hingga Murah Lebay Diskon s/d 90% untuk belanja produk peralatan dapur dan lainnya dengan harga termurah. Nantikan juga promo Rumah & Hobi Day di tanggal 24 Oktober 2021 untuk mendapatkan penawaran harga spesial hanya di Shopee!

(Dhe/Red)

 

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini