Beranda Cinta Kesalahan Ini Sering Dilakukan Cewek Saat Pacaran

Kesalahan Ini Sering Dilakukan Cewek Saat Pacaran

Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Menjalin hubungan percintaan memang cukup susah-susah gampang. Pasalnya menyatukan dua insan yang berbeda untuk mempunyai satu tujuan yang sama itu tidak mudah. Tetapi hal ini juga tidak sesulit seperti apa yang kamu dipikirkan.

Selain kamu harus memperhatikan bagaimana cara menjadi wanita yang pengertian kepada pasangan, kamu juga tidak boleh melupakan beberapa hal yang terkadang selalu menjadi kesalahan bagi para wanita saat menjalin sebuah hubungan.

1. Posesif

Stalking postingan pasangan, stalking komentar pasangan di media sosial sampai-sampai selalu ingin tahu keberdaan pasangan setiap menit dan setiap detiknya adalah salah satu ciri posesif yang harus kamu hindari dari sekarang.

Tumbuhkan rasa percaya kamu terhadap pasangan mulai dari sekarang. Buatlah dia senyaman mungkin saat sedang menjalin hubungan bersamamu. Jangan sampai dia merasa terkekang dan merasa dikontrol olehmu.

2. Terlalu manja

Manja adalah salah satu sifat yang pasti akan selalu dimiliki oleh banyak wanita. Tetapi jika sifat ini terlalu berlebihan maka akan sangat berpengaruh terhadap hubungan asmara kalian. Ingat girls! Cowok itu akan lebih menyukai wanita yang mempunyai sikap dan pemikiran dewasa dan salah satu ciri dari dewasa tersebut adalah mengurangi sifat manja.

3. Drama

Yuk girls kita kurangi kebiasaan drama dari sekarang. Jangan ada masalah sedikit-sedikit langsung posting di meda sosial atau langsung curhat kesana kemari. Jika kamu memang ingin mencurahkan isi hati lebih baik kepada sahabat dekat yang paling kamu percaya.

4. Insecure

Beberapa wanita sering sekali merasa atau berpikir kurang baik dan kurang sempurna untuk pasangannya. Sampai-sampai membuat dia menjadi minder dan insecure. Hal seperti ini justru sangat berbahaya sekali lho. Pasalnya hal seperti ini akan menimbulkan rasa ketakutan hingga cemburu yang berlebihan kepada pasangan.

5. Sibuk dengan duniamu sendiri

Siapa juga sih yang mau dibiarkan begitu saja. Setiap orang pasti ingin selalu diharapkan keberadaannya termasuk para cowok. Jika sudah semangat berbelanja, ingat kamu masih mempunyai pasangan. Jangan biarkan dia berjam-jam menunggu atau menemanimu hanya untuk memuaskan hasrat berbelanjamu.

Itu dia 5 kesalahan yang sering sekali dilakukan oleh cewek dalam menjalin sebuah hubungan. Ada yang masih sering kamu lakukan? (Red)

Sumber : IDN Times

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini