Beranda Peristiwa 5 Gudang Berisi Koper di Kosambi Tangerang Kebakaran

5 Gudang Berisi Koper di Kosambi Tangerang Kebakaran

Lima Gudang di Kawasan Pergudangan 8 Blok MD Jalan Raya Prancis Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang Kebakaran

KAB. TANGERANG – Lima Gudang di Kawasan Pergudangan 8 Blok MD Jalan Raya Prancis Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang Kebakaran. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 19.40 WIB, Kamis (29/4/2021).

Kabid Logistik dan Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Kosrudin mengungkapkan, dari lima gudang tersebut empat di anataranya berisi barang jenis koper.

“Informasi petugas di lapangan, empat gudang yang terbakar tempat taruh barang koper. Sementara satu gudang belum jelas,” tutur Kosrudin kepada BantenNews.co.id.

Lanjut Kosrudin menjelaskan, delapan unit mobil damkar dikerahkan untuk menjinakan kobaran api yang besar itu. Di antaranya, terdapat 3 unit berasal dari DKI Jakarta.

“Lima mobil unit dari Kabupaten Tangerang, meliputi satu dari Pos Kosambi, Pos Pakuhaji dan Sepatan juga masing-masing satu unit. Lalu dari Mako sebanyak dua unit,” paparnya.

Disingguh api berasal dari mana, Kosrudin belum bisa memastikan. Ia mengatakan saat ini lebih fokus melakukan proses pemadaman.

“Kalau kerugian menurut saya mencapai Rp 3 miliar,” pungkasnya.

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini