Beranda Cinta 5 Cara PDKT Paling Sweet Buat Gebetan

5 Cara PDKT Paling Sweet Buat Gebetan

154
0
Ilustrasi - foto istimewa rimma.co

Sebenarnya cewek itu simple saja. Dia mau kamu bersikap baik dan juga manis. Cewek paling gak suka sama cowok yang kasar dan juga pemarah.

Gak jarang tuh para kaum adam banyak yang akhirnya gagal saat deketin si kaum hawa. Karena gak tahu taktik dan juga cara yang benar untuk masuk ke dalam hatinya. Sekarang gak perlu bingung dan khawatir lagi. 5 tips berikut mungkin akan membantumu untuk PDKT sama cewek.

1. Sering menyapa

Baca Juga :
loading...

Cewek paling suka tuh kalau kamu sering sapa dia. Ya, minimal setiap pagi, siang, atau malam kamu selalu menyempatkan menyapa atau sekadar menanyakan hal sepele pada dia. Jangan salah lho. Perhatian-perhatian kecil yang kamu berikan akan membekas di hatinya. Kamu harus bisa meninggalkan kesan kecil namun bermakna sama dia.

Kalau kamu udah bisa rutin ngasih perhatian dan sapaan sama seorang cewek, di saat kamu sekalinya gak ada, dia pasti akan mencarimu. Jadi berbalas kan perasaan kalian?

2. Usahakan jangan dekat dengan cewek lain

Nah ini \yang kadang sering dilupain oleh seorang cowok. Di saat kamu pengen deketin seorang cewek, usahakan kamu jangan sampai terlihat dekat dengan cewek lain. Walau kamu sebenernya gak punya hubungan apa-apa sama cewek itu. Cewek itu mudah baper lho, guys. Gak bakalan percaya lagi kalau kamunya berani mendekati atau kelihatan deket sama cewek lain. Dijamin dia bakal mikir dua kali buat nerima kamu. Jadi kamu harus benar-benar menjaga jarak dulu ya dengan lawan jenis kalau kamu lagi PDKT sama seseorang.

3. Belikan sesuatu yang dia suka

Asli. Ini satu poin yang penting banget buat kamu. Coba kamu kasih beberapa hal yang dia suka. Misalnya barang, ataupun makanan. Itu bakalan terlihat sweet banget di mata cewek. Gak perlu gengsi, atau kamu malah mikir buang-buang duit. Setidaknya memang harus ada usaha yang benar-benar serius kalau kamu pengen diterima.

Kamu akan dianggap sebagai cowok care kalau udah berani kasih makanan kesukaan dia, atau barang yang dia butuhkan. Siapa sih cewek yang gak mau ada cowok peduli akan kemauan dia.

4. Layanan antar jemput spesial buat si dia

Selain kasih barang atau makanan, kamu pun harus peduli sama keadaan dia di luar. Dia ke mana-mana sama siapa, ada yang mengantar atau gak, ada yang menemani atau gak. Kalau kamu berani dan tanpa sungkan menjemput atau mengantar dia di kala butuh dan akan pergi ke mana-mana, kamu juga bisa meninggalkan kesan sebagai cowok care di mata dia.

Karena pada intinya, cewek akan selalu suka banget sama cowok yang peduli, apalagi kalau emang kepeduliannya itu bisa dibuktikan dengan perbuatan.

5. Jadi pendengar yang baik

Kamu harus lebih pro aktif dong kalau emang mau deketin seorang cewek. Tanyakan aktivitas kesehariannya, keluhan dia apa, masalah yang dihadapinya seperti apa. Cewek sangat suka curhat dan didengarkan. Setidaknya kamu harus berinisiatif menanyakan hal-hal yang dia lakukan dan permasalahan-permasalahan yang dia hadapi. Lalu kamu dengarkan dan bisa juga sesekali memberikannya solusi atau saran, dan pujian atas tindakan yang dia lakukan.

Jika kalian sudah bisa saling berbagi cerita begitu, lama-lama dia juga akan merasa nyaman sama kamu. (Red)

Sumber : IDN Times

loading...