Beranda Uncategorized 5 Camat di Pandeglang Diduga Kampanyekan Caleg

5 Camat di Pandeglang Diduga Kampanyekan Caleg

Ilustrasi - foto istimewa detik.com

 

PANDEGLANG – Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pandeglang Ade Mulyadi mengaku ada lima camat di Pandeglang yang diduga mengkampanyekan calon legislatif. Selain Camat Cikedal, camat lainnya juga sudah masuk daftar Bawaslu untuk dimintai keterangan terkait keberpihakannya pada salah satu Clcaleg.

Ade mengatakan, di luar Camat Cikedal ada 4 Camat lain yakni Camat Munjul, Cigeulis, Cimanggu dan Cibaliung yang diduga tidak netral. Data tersebut berdasarkan laporan masing-masing Panwascam.

Untuk Camat Cigeulis, Cimanggu dan Cibaliung sesuai jadwal yang ada di Bawaslu mereka akan diminta klarifikasi oleh Panwascam pada Senin (11/2/2019) mendatang di Sekretariat Panwascam.

“Dugaannya ketidaknetralan saja, nanti hasilnya disampaikan karena ini baru ada dugaan keberpihakan,” terang Ade, Sabtu (9/2/2019).

Sedangkan untuk jadwal pemanggilan Camat Munjul rencananya akan dilakukan pada Selasa (19/2/2019) yang bertempat di Kantor Bawaslu Pandeglang.

“Yang terkait Camat Munjul minggu depan hari selasa kalau di jadwal tuh, tempatnya di kantor Bawaslu,” ucapnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ