Beranda Pemerintahan 43 Lurah di Kota Cilegon Dapat Mobil Dinas Baru

43 Lurah di Kota Cilegon Dapat Mobil Dinas Baru

Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon melaksanakan apel awal bulan November 2019 di Halaman Kantor Walikota Cilegon, Senin (4/11/2019).

CILEGON – Pemkot Cilegon melaksanakan apel awal bulan November 2019 di halaman Kantor Walikota Cilegon, Senin (4/11/2019).

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan mobil operasional Lurah se-Kota Cilegon, mobil dinas Inspektorat, serta kendaraan dinas roda dua untuk beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Penyerahan dilakukan oleh Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati.

Mobil dinas Lurah yang diserahkan sejumlah 43 Daihatsu Xenia, serta tiga mobil untuk Inspektorat Kota Cilegon. Sedangkan 15 unit sepeda motor Yamaha Lexi yaitu untuk Dinas Pendidikan (Dindik) 8 unit, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) 4 unit, Dinas Pekerjaan umum dan Tata Ruang (DPUTR) 2 unit, dan Dinas Kesehatan (Dinkes) 1 unit.

Ratu Ati Marliati mengatakan kendaraan dinas yang telah diberikan diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi para Lurah dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Bisa kita lihat bersama, masyarakat kita saat ini sedang menghadapi berbagai permasalahan yang sangat dinamis sehingga diperlukan semangat yang lebih dari para lurah untuk memberikan sousi cerdas dan inovatif demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya. (Man/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini