Beranda Pemerintahan 417 Polisi Kawal 5.000 Buruh di Kawasan Industri Modern Cikande

417 Polisi Kawal 5.000 Buruh di Kawasan Industri Modern Cikande

Personel Polres Serang mengamankan May Day di Cikande, Kabupaten Serang. (Ist)

SERANG – Sebanyak 417 personel Polres Serang dan Polda Banten mengamankan Hari Buruh Internasional atau May Day 2024 di Kawasan Industri Modern Cikande, Kabupaten Serang, Rabu (1/5/2024).

Perseonel dari Polres Serang mencapai 250 anggota dan sisanya dari Polda Banten. Hal itu disampaikan Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko kepada awak media.

Perayaan Hari Buruh di Serang sendiri melibatkan sekira 5.000 buruh dari berbagai serikat pekerja. Pengamanan Hari Buruh yang dipusatkan di Kawasan Industri Modern Cikande ini dilakukan dengan cara terbuka dan tertutup dan tidak dibekali senjata api.

“Dalam pelaksanakan pengamanan kegiatan peringatan May Day oleh ribuan buruh ini Polres Serang melakukan secara persuasif,” tandasnya.

Kepada seluruh persoel yang bertugas, Condro mengingatkan untuk bekerja sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan pengamanan yang terbaik sesuai SOP yang sudah diberikan agar perayaan Hari Buruh berjalan dengan aman dan lancar.

“Tetap waspada dan hati-hati dalam menjalankan tugas pengamanan. Laksanakan tugas dengan baik agar perayaan Hari Buruh berjalan aman dan lancar,” ujar Kapolres. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News