Beranda Peristiwa 4 Rumah Warga Lebak Ludes Dilalap Si Jago Merah

4 Rumah Warga Lebak Ludes Dilalap Si Jago Merah

Salah satu rumah warga yang terbakar.

LEBAK – Kebakaran terjadi di Kecamatan Leuwidamar dan Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, Rabu (12/7/2023). Akibat kebakaran tersebut, empat rumah warga hangus dilalap si jago merah.

Kabid Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Lebak, Iwan Darmawan mengatakan, kebakaran yang terjadi pagi tadi sekira pukul 06.30 WIB terjadi di Kecamatan Cihara.

“Satu rumah milik Dadang (40) warga Kampung Nagreg, Desa Barunai, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, ludes dilalap api,” kata Iwan saat dihubungi, Rabu (12/7/2023).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Korban mengalami kerugian material sebesar Rp 60 juta.

Iwan menjelaskan, pada hari yang sama sekira pukul 13.00 WIB, kebakaran juga terjadi di Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten.

“Kebakaran yang terjadi di Kecamatan Leuwidamar tepatnya di Kampung Margawangi, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, menghanguskan 3 rumah milik warga,” ucapnya.

Ia menambahkan, dari 3 rumah warga yang terbakar tersebut mengakibatkan ketiga rumah ludes terbakar. “Diduga kebakaran akibat konsleting listrik. Tidak ada korban jiwa, namun korban mengalami kerugian akibat kebakaran tersebut,” katanya. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini