Beranda Peristiwa 4 Pemuda di Tangsel Kejang-kejang, Diduga Keracunan Usai Minum Kopi

4 Pemuda di Tangsel Kejang-kejang, Diduga Keracunan Usai Minum Kopi

empat pemuda yang berprofesi sebagai petugas cleaning service di kawasan Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diduga keracunan kopi - foto istimewa

TANGSEL – Nasib malang terjadi pada empat pemuda yang berprofesi sebagai petugas cleaning service di kawasan Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Maksud hati ingin beristirahat sambil menikmati secangkir kopi yang diselingi bermain game, namun justru berujung di rumah sakit.

Pasalnya, mereka kejang-kejang dengan mulut berbusa usai minum kopi yang dibeli dari pedagang kopi keliling.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (20/4/2019) sore itu pun sontak menarik perhatian warga. Tubuh keempat pemuda yang diduga keracunan itu tergeletak di pinggir jalan depan Gapura Kampung Marga Jaya, Kelurahan Pakulonan dengan kondisi lemah tak berdaya.

“Diduga keracunan minuman keliling, habis minum kopi keliling mereka,” terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Minggu (21/4/2019).

Informasi yang dihimpun, empat korban tersebut yakni, Akhmad Lamudin (21), Bagas Andrian (20).

Sementara dua orang lagi belum diketahui identitasnya, namun telah dilarikan ke Rumah Sakit Omni Alam Sutera untuk mendapat tindakan medis.

“Hasil pemeriksaan dokter belum keluar,” kata Alex. (Tra/Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini