Beranda Kesehatan 4 Pasien Covid-19 di Kota Serang Kluster PT PEMI Balaraja

4 Pasien Covid-19 di Kota Serang Kluster PT PEMI Balaraja

PT PEMI Balaraja, Kabupaten Tangerang. (Dok. Google)

 

SERANG – Sebanyak empat warga Kota Serang yang terpapar covid-19 masih berjuang untuk dapat sembuh dari virus tersebut. Keempatnya kini tengah menjalani perawatan di RSUD Banten sebagai pusat penanganan Covid-19.

Keempatnya adalah ibu rumah tangga berinisial SJ (39) warga Kelurahan Kagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang. Ia diduga terpapar dari sang suami FJ yang merupakan karyawan PT PEMI, Balaraja.

Selanjutnya, pasien yang masih berjuang untuk sembuh dari Covid-19, yakni LM (20) warga Kecamatan Curug, Kota Serang. LM diketahui merupakan karyawan PT PEMI Balaraja.

Kemudian, dari pasien LM salah satu anggota keluarganya. “JP, merupakan uak (kakak orangtua) nya LM ini terpapar juga. Jadi di Curug ada dua LM dan JP itu,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Serang W Hari Pamungkas, Kamis (4/6/2020).

Pasien keempat yang juga tengah berjuang untuk sembuh yakni ER (42) warga Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang. “Beliau OTG (orang tanpa gejala) bekerja di PT PEMI Balaraja,” kata Hari.

Dengan demikian, empat pasien kini masih dalam perawatan. Hingga saat ini Hari menyebutkan, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Serang sebanyak 12 pasien. Empat orang masih dirawat, tujuh orang sembuh, dan satu orang meninggal dunia. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini