Beranda Gaya Hidup 4 Hal Seru Dilakukan Bersama Keluarga Saat Liburan di Rumah

4 Hal Seru Dilakukan Bersama Keluarga Saat Liburan di Rumah

Ilustrasi - foto istimewa

Hari libur menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu bagi banyak orang. Dengan berlibur bisa memberikan jeda untuk beristirahat dari rutinitas, ajang untuk evaluasi diri, menikmati hidup dan bisa juga memberikan semangat baru untuk menjalani kehidupan.

Untuk mengisi waktu libur, banyak hal yang bisa dilakukan tanpa perlu merogoh kocek yang banyak namun tetap seru.

Berikut 4 hal yang bisa dilakukan untuk mengisi hari libur tanpa keluar budget banyak, simak selengkapnya!

1. Menonton Film

Saat ini untuk menonton film maupun series tidak perlu bingung lagi karena sudah banyak jenis-jenis platform yang menyuguhkan tontontan anyar dengan paket bulanan ataupun tahunan yang murah. Tanpa harus ke bioskop, berbagai film dan drama dapat dinikmati dengan keluarga di rumah.

2. Masak Bareng Keluarga

Liburan di rumah bareng keluarga, kurang lengkap rasanya tanpa makanan. Masak bersama keluarga bisa jadi salah satu alternatif untuk mengisi waktu libur dan tentunya dapat menambah kekompakan antar anggota keluarga.

3. Merapikan Rumah

Berlibur dengan keadaan rumah yang berantakan, pastinya bisa membuat mood menjadi rusak. Bersih-bersih dan merapikan rumah bareng anggota keluarga tak selamanya menjadi membosankan loh, hal ini menjadi hal yang seru dan bisa membangun kerja sama antar anggota keluarga.

4. Bermain Bersama Keluarga

Manfaatkan peralatan rumah tangga ataupun fasilitas permainan yang ada di rumah untuk membuat permainan yang menghibur. Misalnya dengan bermain tebak lagu, main puzzle, bermain detektif dan lain sebagainya.

Itu adalah 4 kegiatan seru dan bermanfaat yang bisa dilakukan bersama keluarga selama liburan di rumah. Semoga bermanfaat dan menyenangkan ya! (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini