Beranda Bisnis 3SECOND Resmikan Family Store di Kota Serang

3SECOND Resmikan Family Store di Kota Serang

Persemian 3second. (Ade/bantennews)

 

SERANG– 3Second kembali meresmikan 3Second Family Store terbarunya di kota Serang, tepatnya di Jalan. Jendral Ahmad Yani No. 71 Serang, Sabtu(13/3/2021). 3Second Family Store di Kota Serang ini juga menawarkan Special Discount UP TO 50% dan pilihan produk fashion yang lengkap untuk keluarga, dengan store yang lebih luas, lebih lengkap dan tentunya lebih nyaman.
3Second Family Store yang memang diperuntukan untuk dapat memenuhi kebutuhan fashion keluarga mulai dari orangtua, remaja, hingga anak-anak ini menghadirkan brand-brand kebanggaan dari 3Second group. Dimana brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikanya masing-masing yaitu ada 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, FMC SPEED SUPPLY, Circle, serta Hanna Hijab.

Untuk anak-anak juga lengkap banget loh, ada 3Second kids, Moutley kids dan juga Azizah. Selain itu jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya Tshirt, Jaket, atau Kemeja saja loh, tetapi terdapat juga pilihan Fashion hijab serta berbagai aksesoris mulai dari Topi, Tas, Sepatu dan masih banyak lagi.
Di tahun 2021 ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya sebagai berikut
SUPER BASIC

Super Basic akan memberikan pengalaman berbusana yang tidak hanya stylist tetapi juga nyaman dan mudah digunakan dalam setiap kondisi, mulai dari casual, semi formal hingga formal. Untuk koleksi super basic ini tersedia dari 3 Brand yang tergabung dalam 3Second Group, yaitu 3Second, Greenlight dan juga FAMO. Saat ini kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga spesial IDR 89.000 (harga normal IDR 164.000).

KACAMATA

Untuk koleksi kacamata, 3Second menghadirkan berbagai varian model sunglasses untuk pria dan juga wanita. Dimana Kacamata yang ditawarkan memiliki pilihan lensa yang beragam tidak hanya warna hitam saja loh, tapi ada juga kacamata anti radiasi dengan lensa bewarna bening. Dilengkapi dengan lensa black polarized dan lensa clear – anti radiation, dirancang untuk melindungi mata dari Sinar UV, cocok menemani kamu ketika beraktifitas di luar ruangan dan tentunya nyaman dipakai. Dapatkan koleksi kacamata dari 3Second dengan harga spesial IDR 249.500.

JAM TANGAN
Jam tangan dengan berbagai model dan fungsi mulai dari casual, hingga smart watch untuk pria maupun wanita. fitur smart watch yang bisa terhubung ke smartphone melalui koneksi Bluetooth akan memudahkan kamu dalam berbagai aktivitas. Dengan fitur ini, Kamu bisa mengetahui aktivitas olahraga seperti pedometer dan pengukur kalori. Selain itu, smart watch ini bisa menampilkan notifikasi panggilan dan pesan masuk di smartphone. Kamu bisa bawa pulang Smart Watch ini hanya dengan harga spesial IDR 293.650 dari harga normal IDR 419.500. Selain itu koleksi jam tangan fashionnya juga hadir dengan design yang fashionable, dan stylish loh, cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

HELM FMC
Berlanjut ke brandnya para pecinta motor nih! Ada FMC Speed Supply yang hadir dengan berbagai aksesoris pelengkap kamu para riders. Paling utama dan special ada Helm dari FMC Speed Supply yang memiliki design serta kualitas terbaik untuk melindungi kepala kamu saat riding. Helmnya sendiri terdiri dari 7 design dengan model Half face helmet yang tentunya semua sudah sesuai SNI ya dan memiliki Sertifikat SNI. Selain itu juga ada gantungan kunci dari FMC yang terbuat dari material terbaik dan design yang elegant, stylish dengan mengadaptasi dari militer style, tentunya akan membuat kamu semakin terlihat menarik saat riding. Kamu bisa dapetin Helm FMC ini dengan harga spesial IDR 499.000.

HANNA BLACK SERIES
Kalau untuk para hijabers ada yang spesial gak ya? Pastinya ada dong. Salah satu brand dari 3Second Group yang hadir khusus untuk para hijabers, yaitu Hanna Hijab menghadirkan koleksi “Black Series” untuk kamu para muslimah. Produk Hanna Black Series ini bisa kamu dapatkan mulai harga IDR 149.500 sampai IDR 299.500.(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini