Beranda Uncategorized Maju di Pilkada Tangsel, Putri KH Ma’ruf Amin Dapat Dukungan Warga NU

Maju di Pilkada Tangsel, Putri KH Ma’ruf Amin Dapat Dukungan Warga NU

Siti Nur Azizah.

TANGSEL – Majunya Siti Nur Azizah sebagai bakal calon Walikota Tangerang Selatan pada pilkada l mendatang, mendapat dukungan dari sebagian warga Nahdlatul Ulama (NU).

Suhalimi Ismadi, Sekjen Ansor Tangsel mengatakan dirinya mengenal putri KH Ma’ruf Amin itu sejak lama. Dia mengaku Nur Azizah mempunyai jiwa kepemipinan yang baik, dan kompeten jika jadi Walikota Tangsel.

“Beliau kelihatan berkompeten untuk menjadi orang nomor satu di Tangsel, dibandingkan bakal calon lain yang bermunculan. Transformasi pemikirannya sangat cerdas, dan bisa diwujudkan jika beliau sukses menjadi orang nomor satu di Tangsel,” terang Suhalimi, Jumat (26/7/2019).

Menurut Suhalimi, langkah politik yang dibangun Nur Azizah khususnya di kalangan warga NU Tangsel sudah berjalan baik. Warga Tangsel, lanjut Suhalimi, butuh pemimpin yang berlatar belakang NU.

“Langkah-langkah politik Ibu Siti Nur Azizah sudah maju dalam mengkonsolidasikan dirinya dengan berbagai elemen masyarakat Tangsel, khususnya warga NU,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini