Beranda Uncategorized 38 Anggota Bawaslu Kabupaten dan Kota se-Banten Dilantik

38 Anggota Bawaslu Kabupaten dan Kota se-Banten Dilantik

Sebanyak 38 anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di kabupaten dan kota se-Banten dilantik hari ini, di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (15/8/2018). (Foto: istimewa)

SERANG – Sebanyak 38 anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di kabupaten dan kota se-Banten dilantik hari ini, Rabu (15/8/2018). Pelantikan dilakukan oleh Ketua Bawaslu Republik Indonesia Abhan bersama dengan pelantikan Bawaslu di seluruh kabupaten dan kota se-Indonesia.

Adapun jumlah keseluruhan anggota Bawaslu kabupaten dan kota se Indonesia yaitu berjumlah 1.914 orang. Mereka akan bertugas untuk masa jabatan hingga lima tahun ke depan.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Provinsi Banten Didih M. Sudi meminta kepada seluruh Anggota Bawaslu kabupaten dan kota di Provinsi Banten untuk segera bergerak dan bekerja untuk awasi tahapan Pemilu.

“Alhamdulilah semua sudah dilantik dan segera setelah ini semua harus bekerja cepat dan menyesuaikan diri dalam mengawasi tahapan Pemilu terutama kepada anggota yang baru bergabung dengan Bawaslu,” ujarnya usai menghadiri pelantikan di Hotel Bidakara Jakarta. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini