Beranda Pemerintahan 375 CPNS di Lingkungan Pemkab Lebak Dilantik Jadi PNS Secara Online

375 CPNS di Lingkungan Pemkab Lebak Dilantik Jadi PNS Secara Online

Sebanyak 375 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) diangkat menjadi PNS sekaligus mengucapkan sumpah dihadapan Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya

LEBAK – Sebanyak 375 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) diangkat menjadi PNS sekaligus mengucapkan sumpah dihadapan Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya pada Rabu (6/05/2020) di Gedung Aula Multatuli Setda Lebak.

Pengambilan sumpah jabatan ditengah pandemi kali ini dilakukan secara berbeda, yaitu para CPNS mengikuti pelantikan secara daring melalui teleconference dari wilayahnya masing-masing. Hanya beberapa CPNS yang mengikuti pelantikan secara simbolis, namun tetap menjaga jarak dan mengenakan masker sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah pusat.

Dalam sambutannya Bupati Lebak menjelaskan bahwa sebagai salah satu unsur penting dalam pemerintahan, PNS dituntut untuk menyesuaikan diri dengan perubahan global sehingga diharapkan dapat menjalankan tugas yang diemban secara profesional terutama dalam memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas kepada masyarakat.

“Saya berpesan kepada saudara untuk ikut membangun dan menjaga citra positif PNS dengan bekerja sebaik-baiknya dan menunjukkan figur PNS yang berkualitas dan profesioanal,” ujar Bupati melalui siaran tertulis.

Selain itu Chicha Sumirat salah satu PNS yang baru diambil sumpah jabatannya menyampaikan dirinya akan senantiasa meningkatkan kemampuan agar menjadi PNS yang profesional dan bisa memberikan pelayanan publik yang baik dan berkualitas.

“Sesuai dengan sumpah jabatan saya berjanji akan senantiasa patuh pada peraturan perundang-undangan yang berlaku dan melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan kepada saya dengan penuh pengabdian” Ungkapnya.

Bupati juga berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Lebak untuk turut mensosialisasikan kepada masyarakat serta menerapkan program sosial distancing dalam menghadapi dan mengatasi penyebaran wabah Covid19.

(Red)