Beranda Pesona Ramadan 360 Personel Polres Pandeglang Disiagakan untuk Pengamanan Lebaran

360 Personel Polres Pandeglang Disiagakan untuk Pengamanan Lebaran

87
0
Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono.

PANDEGLANG – Menjelang Hari Raya idul Fitri tahun 2019, Polres Pandeglang menerjunkan 360 personel gabungan dari Polres Pandeglang dan Polda Banten untuk pengamanan Lebaran.

Nantinya ratusan personil tersebut akan ditempatkan di beberapa titik di wilayah Pandeglang seperti di titik keramaian, rawan kemacetan, terminal, tempat pembelanjaan, serta tempat- tempat wisata.

Selain itu Operasi Ketupat 2019 juga akan melibatkan personel lain seperti 30 personel dari TNI, 30 personel dari Satpol PP, 30 personel Dinas Perhubungan serta beberapa personel dari Dinas Kesehatan, Damkar, Basarnas dan PMI Pandeglang.

“Semuanya akan kami terjunkan ke lapangan untuk mengamankan hari raya, pelaksanaan Operasi Ketupat ini akan dimulai pada tanggal  29 Mei sampai 13 Juni 2019,” kata Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono, Jumat (24/5/2019).

Sementara itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisan terutama jajaran Polres Pandeglang dan TNI serta stakeholder terkait yang akan ikut membantu pengamanan.

“Semua jajaran yang ada di Pemkab Pandeglang akan kami ikut sertakan sehingga nantinya mudik Lebaran 2019 di wilayah Pandeglang bisa lancar, nyaman dan aman sehingga masyarakat bisa tenang merayakan hari raya idulfitri,” tambahnya. (Med/Red)