Beranda Pemerintahan 3 Tahun Vakum Dihantam Pandemi, Istri Dewan Kota Serang Siap Fokus Isi...

3 Tahun Vakum Dihantam Pandemi, Istri Dewan Kota Serang Siap Fokus Isi Kegiatan Sosial

Para istri anggota DPRD Kota Serang atau Ikatan Keluarga Anggota DPRD Kota Serang (IKAD) menyatakan pihaknya siap kembali berpartisipasi aktif berkegiatan sosial di wilayah Kota Serang.
Para istri anggota DPRD Kota Serang atau Ikatan Keluarga Anggota DPRD Kota Serang (IKAD) menyatakan pihaknya siap kembali berpartisipasi aktif berkegiatan sosial di wilayah Kota Serang.

SERANG – Para istri anggota DPRD Kota Serang atau Ikatan Keluarga Anggota DPRD Kota Serang (IKAD) menyatakan pihaknya siap kembali berpartisipasi aktif berkegiatan sosial di wilayah Kota Serang. Karena sejak dihantam pandemi Covid -19, selama 3 tahun vakum kegiatan.

Diharapkan peran istri DPRD Kota Serang berkontribusi menyukseskan program-program Pemerintah Kota Serang. “Rencana yang akan dilaksanakan dalam satu tahun ke depan yaitu melanjutkan jabatan ketua IKAD Kota Serang sebelumnya. Seperti melakukan koordinasi dengan pengurus, kemudian menyortir program kerja yang belum dilaksanakan dan yang sudah dilaksanakan,” kata Ketua Ikatan Keluarga Anggota Dewan (IKAD) DPRD Kota Serang Arfina Rustandi usai mengikuti silaturahmi para anggota istri lembaga legislatif atau IKAD di kedai Pawon Raja, Kota Serang, Rabu (18/1/2023).

Kemudian pihaknya akan menginventarisasi dokumen-dokumen kegiatan yang telah dilaksanakan. Kemudian melaksanakan program kerja yang belum sempat dijalankan.

Ia berharap jalinan kekeluargaan anggota IKAD tidak sebatas acara kali ini saja. Tetapi juga bisa semakin erat lewat agenda-agenda selanjutnya. Kemudian berpartisipasi dalam program kerja dan dapat sama-sama saling bertukar pikiran untuk masyarakat

Senada dengan itu, Adenia Amanudin Toha anggota IKAD DPRD Kota Serang berharap kegiatan silaturahmi bisa berkelanjutan, terutama kegiatan yang menyentuh langsung dengan masyarakat. “Sejauh ini kami bersinergi dengan PKK atau Dharma Wanita. Dan ke depan kami fokus berkegiatan sosial dan politik,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini