Beranda Peristiwa 3 Ruko di Kresek Kebakaran, Seorang Bocah dan Ibunya Tewas Terpanggang

3 Ruko di Kresek Kebakaran, Seorang Bocah dan Ibunya Tewas Terpanggang

Petugas Damkar memadamkan api di tiga ruko di Kampung Lebak Baru, Desa Renged Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang yang terbakar, Selasa (29/12/2020)

KAB. TANGERANG – Tiga ruko di Kampung Lebak Baru, Desa Renged Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang terbakar, Selasa (29/12/2020) dini hari. Informasi yang diperoleh, kejadian itu terjadi pada pukul 03.15 WIB.

Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Kosrudin membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. Dikatakan, api muncul pertama kali di sebuah ruko yang dijadikan tempat usaha warung madura, kemudian merembet ke dua ruko di sebelahnya.

“Api muncul diduga akibat korsleting listrik di tempat usaha warung madura. Kemudian api semakin membesar merembet ke dua ruko disebelahnya,” ujar Kosrudin kepada BantenNews.co.id.

Nahasnya, tempat usaha tersebut yang juga dijadikan sebagai tempat tinggal sekeluarga itu menjadi korban. Kata Kosrudin, diketahui Ibu Kusni (30) dan anaknya Ana (4) terjebak di kobaran api. Hingga kemudian ditemukan dalam keadaan tewas terbakar.

“Sementara ayahnya Suparno (32) selamat, hanya saja mengalami luka bakar berat dan sedang ditangani di rumah sakit terdekat,” ungkapnya.

Pihaknya berhasil menjinakan api sekitar pukul 04.30 WIB dengan mengerahkan 2 unit mobil Damkar dengan personel sebanyak 10 orang.

“Dari waktu terjadinya kebakaran sudah menghubungi, jadi sekitar 04.30 WIB api sudah berhasi di padamkan. 10 petugas dikerahkan dan 2 unit mobil Damkar,” bebernya

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini