Beranda Peristiwa 3 Remaja Wanita di Cilegon Jadi Korban Tabrak Lari, Satu Orang Tewas

3 Remaja Wanita di Cilegon Jadi Korban Tabrak Lari, Satu Orang Tewas

Mobil yang diduga pelaku tabrak lari di JLS Cilegon - foto istimewa

CILEGON – Peristiwa tabrak lari terjadi di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kota Cilegon, tepatnya di Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber pada Rabu (20/5/2020). Dalam peristiwa ini sebanyak tiga orang menjadi korban dan satu orang diantaranya meninggal dunia. Kendaraan penabrak tiga remaja tersebut terekam kamera CCTV.

Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Ali Rahman mengatakan bahwa peristiwa tabral lari ini terjadi pada 05.30 WIB. Sebelum terjadi kecelakaan tiga remaja puteri bernama Indri, Uswatun Hasanah dan Rindu sedang berjalan kaki di pinggir jalan.

Namun kemudian dari arah dari arah Ciwandan menuju PCI datang kendaraan sejenis minibus warna silver melaju kencang menabrak ketiganya yang sedang berjalan di pinggir jalan.

“Kemudian kendaraan sejenis minibus yang tidak diketahui identitasnya tersebut langsung melarikan diri ke arah PCI. Dari kejadian tersebut mengakibatkan saudari Indri, Uswatun Hasanah dan Rindu mengalami luka luka dan kemudian dibawa ke RSUD Cilegon, namun saudari Indri meninggal dunia di RSUD Cilegon,” terang Kasat, Kamis (21/5/2020).

Saat ini pihaknya tengah menangani kasus tabrak lari di JLS Cilegon tersebut.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini