Beranda Peristiwa 3 Korban Tewas Akibat Banjir Bandang Lebak Ditemukan 

3 Korban Tewas Akibat Banjir Bandang Lebak Ditemukan 

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

 

SERANG – Warga menemukan tiga korban banjir bandang di wilayah Lebakgedong, Lebak, Banten. Ketiganya ditemukan tewas setelah sebelumnya dikabarkan hilang terset banjir.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak, Kaprawi. “Benar sudah ketemu, tiga orang dalam kondisi sudah meninggal dunia. Saat ini sedang proses evakuasi ke Puskesmas terdekat,” kata Kaprawi kepada Bantennews.co.id, Kamis (2/1/2020).

Korban bernama Arsan dan Udin dari Lebak Gedong, Lebak, Banten. Di tempat lain Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Serang juga menemukan jasad korban bernama Nana Suryana (50) warga Kampung Maja, Desa Maja, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak. Sementara itu korban bernama Rizki belum ditemukan.

Perlu diketahui bahwa banjir juga menerjang Kabupaten Serang. Musibah banjir akibat luapan Sungai Cidurian di Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang merendam setidaknya 5 desa di wilayah tersebut pada Kamis (2/1/2020).

Kelima desa itu yakni Desa Mekar Baru di Kampung Panunggulan, Desa Cidahu di Kampung Kamarang, Desa
Nyompok di Kampung Nyompok, Desa Ranca Sumur di Kampung Bojong dan Desa Carenang Udik di Kampung Rancagede. (Man/You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini