Beranda Peristiwa 3 Korban Luka Kecelakaan Beruntun Tol Tangerang-Merak Dilarikan ke Rumah Sakit

3 Korban Luka Kecelakaan Beruntun Tol Tangerang-Merak Dilarikan ke Rumah Sakit

SERANG – Enam kendaraan tercatat mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Tangerang – Merak, KM 55, arah Jakarta, tepatnya di Undar-andir, Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, Selasa (27/11/2018). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Namun demikian banyak di antaranya mengalami luka-luka. Saat ini korban sudah dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan yang terjadi pukul 15.30 WIB melibatkan enam kendaraan yakni traktor head plat A 9537 ZA yang dikendarai oleh Mus Mulyadi (34) warga Kampung Galuga, Binong, Tangerang. Kemudian traktor head plat nomor B 9413 UIW yang dikendarai oleh Kusnadi (26) warga Kampung Cipacung, Desa Saruni, Kecamatan Majasari, Pandeglang. Kendaraan light truck box plat nomor B 9316 GCC yang dikendarai oleh Narto (42), kemudian kendaraan bus B 7233 BK yang dikendarai Rusdi (34) Kelurahan Babakan, Tangerang.

Selain itu, kendaraan Toyota Avanza plat nomor B 2826 SYM yang kendarai Kostantinus (51) warga Kebon Nanas, Cikokol, Tangerang. Kendaraan keenam yakni tractor head plat nomor A 9461 TZ yang dikendarai oleh Andri (30).

“Jumlah korban tiga orang luka ringan, Narto mengalami luka di kaki, Navis mengalami luka di kepala, Agung mengalami luka tangan kanan,” kata Kanit Laka Lantas Polda Banten Ipda Pujiyanto melalui pesan singkatnya.

Keenam kendaraan datang dari arah Merak mengarah Jakarta. Setiba di lokasi terjadi tabrakan beruntun.

“Akibat laka tersebut tiga orang mengalami luka-luka dan dievakuasi ke Rumah Sakit serta keenam kendaraan mengalami kerusakan,” kata dia. (you/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini