Beranda Peristiwa 3 Hari Tak Ada Kabar, Janda di Pandeglang Ditemukan Tewas

3 Hari Tak Ada Kabar, Janda di Pandeglang Ditemukan Tewas

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

PANDEGLANG – Eem (46) warga Kampung Pabrik RT 01 RW 02, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang, ditemukan meninggal di dalam kamarnya. Peristiwa itu diketahui tetangga setelah korban tidak terlihat selama 3 hari.

Menurut keterangan saksi Nuri pada Minggu (3/2/2019) sekitar pukul 11.00 WIB mencium bau tidak sedap di sekitar rumah korban lalu melaporkan pada ketua RT setempat dan Polsek Cadasari. Selanjutnya anggota polisi didampingi ketua RT dan warga sekitar mendobrak pintu rumah korban dan di dapati korban sudah meninggal di dalam kamarnya.

“Setelah dicek di dalam rumah korban sudah meninggal di dalam kamar dengan posisi tidur di atas kasur, diduga korban telah meninggal 3 hari yang lalu. Ternyata korban memang sudah 3 hari tidak terlihat oleh tetangga sekitar dan rumahnya terkunci,” kata Kapolsek Cadasari AKP Asari, Senin (4/2/2019).

Menurut keterangan warga sekitar, korban tinggal sendiri karena suami telah lebih dulu meninggalkannya. Sebelum ditemukan menjadi mayat, korban terakhir terlihat membeli obat di warung pada hari Rabu (31/1/2019) sekitar pukul 16.00 Wib dan setelah itu korban tidak pernah terlihat lagi oleh tetangga sekitar.

“Diduga sakit, hasil visum luar tidak ditemukan tanda-tanda adanya penganiayaan,” terangnya.

Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi, selanjutnya mayat korban dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung kelahirannya di Daerah Malingping. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ