Beranda Pemerintahan 292 CPNS Pandeglang Terima SK, Bupati: Jadilah Abdi Negara yang Berinovasi

292 CPNS Pandeglang Terima SK, Bupati: Jadilah Abdi Negara yang Berinovasi

Sebanyak 292 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Pandeglang menerima Surat Keputusan (SK)

PANDEGLANG – Sebanyak 292 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Pandeglang menerima Surat Keputusan (SK). Para abdi negara baru tersebut dinyatakan lulus ujian setelah bersaing dari sebanyak 3.302 pelamar CPNS. Penyerahan SK CPNS tersebut langsung di serahkan Bupati Pandeglang Irna Narulita di Gedung Pendopo.

Bupati menyampaikan ucapan selamat atas diangkatnya CPNS tersebut menjadi PNS. Ia mengatakan yang paling utama adalah bersyukur.

“Kalian menjadi orang-orang terpilih dan diberi kesempatan menjadi abdi negara. Mudah-mudahan dengan keberadaan CPNS ini menjadi pendobrak peradaban dalam perubahan tata kelola pemerintahan Kabupaten Pandeglang yang lebih baik,” ucapnya, Rabu (6/3/2019).





Ia menegaskan masyarakat menginginkan pelayanan yang cepat, tepat, mudah dan murah oleh karena itu di butuhkan para pegawai yang memiliki kinerja yang baik, bisa berinovasi, memiliki kemampuan dan integritas tinggi, sehingga kehadiran CPNS ini bisa menjadi tongkat perubahan dalam menjawab semua tantangan dan kebutuhan masyakat.

“Kehadiran CPNS ini dapat membawa perubahan penyelenggaraan pemerintah ke arah yang lebih baik, yaitu bagaimana birokrasi ini dalam merubah revolusi mental, dapat memberikan kepuasaan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kepala BKD Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta mengatakan CPNS yang mendapatkan SK hari ini sebanyak 292 orang, dari 3.302 pelamar, dari jumlah 292 yang di nyatakan lulus CPNS terdiri dari tenaga guru K2 sebanyak 74 orang, 54 tenaga guru umum, tenaga kesehatan sebanyak 118 orang dan tenaga teknis lainya 46 orang.

“CPNS ini akan bekerja setelah mendapatkan tugas, mereka (CPNS red) sudah di tempatkan di beberapa OPD, setelah mendapatkan SK, mereka harus laporan kepada unit kerja masing-masing, setelah itu mereka akan diberikan tugas, baru lah mereka mulai bekerja,” imbuhnya. (Med/Red)