Beranda Olahraga 28 Peserta Adu Kehebatan di Bank BJB IDCC 2018

28 Peserta Adu Kehebatan di Bank BJB IDCC 2018

TANGERANG – Sebanyak 28 peserta marching band meramaikan kejuaraan “Bank BJB Indonesia Drum Corps Championship (IDCC) 2018” yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Jl. BSD Grand Boulevard No.1, BSD City, Pagedangan, Tangerang, Jumat (16/11/2018).

Presiden Indonesia Drum Corps Championship (IDCC), Haridoyo Sugianto menyampaikan, penyelenggaraan Bank BJB Indonesia Drum Corps Championship 2018, diharapkan dapat membangkitkan semangat pemuda Indonesia dalam meraih prestasi.

“Kita berharap dalam penyelenggaraan kejuaraan Bank BJB Indonesia Drum Corps Championship 2018 kali ini dapat membangkitkan semangat muda-mudi Indonesia untuk meraih prestasi di tingkat Nasional maupun Internasional,” jelas Haridoyo Sugiyanto, saat memberikan sambutannya di kejuaraan IDCC 2018.





Pembina Indonesia Drum Corps Championship (IDCC), Rano Karno berharap dapat menghadirkan para peserta marching band dari luar negeri untuk bersaing dengan marching band Indonesia.

Menurut Rano Karno, fasilitas seperti hotel, tempat penyelenggaraan event dan fasilitas tempat rekreasi disebutnya sangat mendukung untuk menyelenggarakan kejuaraan Drum Band berkelas internasional.

“Saya memimpikan Drum Band dapat diikuti peserta dari luar negeri. Apalagi untuk menyelenggarakan kejuaraan internasional di Banten ini sangatlah mendukung,” jelas Rano Karno. (You/Red)