Beranda Peristiwa Wanita di Tangerang Bakar Diri hingga Tewas Diduga Karena Stres

Wanita di Tangerang Bakar Diri hingga Tewas Diduga Karena Stres

50
0
Ilustrasi - foto istimewa google.com

TANGERANG – Suhartati mengakhiri hidupnya dengan tragis. Dia tewas bunuh diri dengan membakar tubuhnya di dapur rumahnya di Pasirandu, Curug, Kabupaten Tangerang, Rabu (13/6/2018) malam.

Suhartati diduga sudah lama mengalami gangguan kejiwaan setelah ditinggal oleh suami dan anaknya yang berusia 1,5 tahun.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho menuturkan, awalnya salah seorang tetangga korban, Andi, melihat ada kepulan asap dari bagian dapur rumah Suhartati.

“Saksi Andi kemudian bersama-sama dengan warga langsung ke rumah korban dan membangunkan saksi Emani, ayah korban,” kata Alexander dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/6/2018).

Setelah Emani bangun, ia bersama dengan warga lalu mengecek dapur rumahnya. Di lokasi itulah, Emani mendapati putrinya sudah dalam kondisi terbakar di sekujur tubuh.

“Kemudian saksi bersama-sama dengan warga langsung mematikan api. Mereka juga menemukan sebuah jeriken yang diduga berisi minyak tanah,” lanjutnya dilansir kumparan.com.

Saat itu, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Hermina Bitung untuk mendapat pertolongan. Namun, begitu sampai di rumah sakit, dokter menyatakan korban telah meninggal dunia. (Red)