Beranda Olahraga Menuju FIFA World Cup 2018, Ini Loh Persiapan Menyambut Pertandingan Piala Dunia

Menuju FIFA World Cup 2018, Ini Loh Persiapan Menyambut Pertandingan Piala Dunia

41
0
Foto istimewa Vivo Indonesia

SERANG – Tak terasa beberapa hari lagi ajang sepak bola paling bergengsi di dunia, FIFA World Cup 2018 RussiaTM sudah di depan mata. Berbagai keseruan-keseruan yang bakal terjadi selama turnamen piala dunia, seperti gol-gol spektakuler dari para pemain dunia, drama lapangan, hingga momen-momen bersejarah dari 32 timnas tentunya bakal menjadi momen menarik untuk disaksikan.

Selain momen pertandingan yang dinanti, Euforia upacara pembukaan akan menjadi perhatian khusus yang tak kalah ditunggu-tunggu oleh masyarakat dari segala penjuru dunia. Kali ini Stadion Luzhniki, Moskow, akan menjadi tempat upacara pembukaan digelar hingga pertandingan final yang rencananya berlangsung pada 15 Juli 2018 nanti.

Menariknya lagi, pada acara pembukaan sebanyak 500 penari, pesenam, dan atlet trampolin akan memberikan penampilan terbaiknya sebagai penghormatan kepada seluruh penonton di dunia. Serta kemeriahan pesta kembang api rencananya juga akan hadir sebagai penanda telah resminya FIFA World Cup 2018 telah dimulai.

Tak sampai disitu, momen keseruan lainnya pada Piala Dunia FIFA 2018 pun akan terus terjadi. Maka dari itu, Vivo Indonesia berbagi persiapan yang perlu dilakukan menyambut FIFA World Cup 2018.

1. Catat Jadwal Pertandingan Timnas Favorit

Jangan sampai, pertandingan timnas favorit terlewatkan. Maka, persiapkan jadwal tim favorit dengan mengunduh melalui smartphone vivo V9 pada situs resmi FIFA World Cup 2018 untuk mengetahui jadwal resminya. Selain itu, karena perbedaan waktu antara Rusia dan Indonesia yang cukup jauh, jangan lupa pula mencatat jadwal tim favorit pada aplikasi Calendar di vivo V9. Kemudian atur waktu tanding dan nyalakan opsi Remind in Advance dengan opsi pengingatnya 5 menit, 10 menit, hingga satu jam sekali.

2. Nonton Bareng Dimanapun dengan Siapapun

Pertandingan sepak bola empat tahunan ini justru membuat sebagian penontonnya menjadi ajang bersilaturahmi dan berkenalan dengan teman-teman baru sesama pecinta sepak bola. Pertandingan pertama yang akan dimulai pada momen lebaran ini jangan sampai terlewatkan walaupun berada ditengah kemacetan arus mudik. Maka dari itu, solusinya dengan melakukanstreaming bersama kerabat lain yang sedang beristirahat mudik di rest area atau tempat menunggu macet lainnya. Apalagi keseruan semakin terasa dengan streaming menggunakan smartphone vivo V9 yang memiliki layar penuh 6.3” FHD+Fullview display. Ditambah dengan audio vivo V9 yang memberikan kualitas suara yang jernih.

3. Selfie Kemenangan Bersama Kerabat

Tentu saat menonton pertandingan akan menjadi momen yang menegangkan apalagi ketika tim yang didukung berada di detik-detik terakhir dengan skor yang hampir seimbang dengan lawan ataupun momen membahagiakan ketika sang pemain andalan dapat menendang bola dan memberikan skor kemenangan. Momen-momen bersejarah inilah yang dapat dirayakan sambil berwafoto dengan kamera depan 24 MP dari vivo V9 bersama para kerabat. Tentunya momen ini akan semakin menyenangkan dengan menggunakan aplikasi AR Sticker pada kamera depan vivo V9.

Selama satu bulan pertandingan digelar, Vivo sebagai brand smartphone global sponsor resmi Piala Dunia FIFA 2018 dan 2022 juga turut memeriahkan gelaran piala dunia ke-21 ini dengan memperkenalkan aksi seru bertemakan#PassTheSwag. Kegiatan ini merupakan komitmen vivo untuk menghadirkan aura semangat, energetik dan kesenangan dalam menyambut FIFA World Cup 2018.

Sebagai tarian resmi #PassTheSwag akan hadir di semua pertandingan piala dunia dan diiringi oleh lagu resmi FIFA World Cup 2018, yaitu ‘Live it Up’, oleh Nicky Jam, Will Smith, dan Era Istrefi serta tentunya didukung Vivo Super DJ Show yang akan hadir di seluruh laga turnamen Piala Dunia FIFA 2018. Vivo #PassTheSwag adalah bagian dari program Vivo Super Time yang merupakan bagian dari kampanye global vivo yaitu  “My Time, My FIFA World Cup.”

Keseruan Piala Dunia pun terus berlanjut hingga ke Tanah Air dengan menghadirkan promo menarik bagi konsumen vivo di Indonesia. Promo bertajuk“Semarak Pesta Bola” yang tersedia khusus di e-commerce store resmi mitra vivo ini akan memberikan hadiah langsung untuk setiap pembelian smartphone V-Series, serta cashbackhingga Rp 200.000, untuk pembelian seri V9. (Red)