Beranda Artis Dewi Persik Ingin Tutup Aurat

Dewi Persik Ingin Tutup Aurat

42
0
Dewi Persik - foto istimewa Instagram

Pedangdut Dewi Persik dikenal sebagai penyanyi seksi. Siapa sangka, Dewi Persik sebenarnya selalu berharap ada hidayah untuknya.

“Pengin sih, ya saya nggak mau jadi orang munafik saya terus belajar menutup aurat. Saya cuma minta kepada Allah berikanlah hidayah itu untuk saya. Karena terus terang toh kalau denger musik juga saya pengin goyang, saya nggak bisa bohong gitu,” ungkap Dewi Persik dilansir detik.com.

Pedangdut yang mahir belly dance itu sadar akan kekurangannya. Dirinya masih belum bisa menahan diri saat mendengar musik.

Akan tetapi, kepandaiannya dalam melantunkan ayat suci Al Quran juga tidak diragukan lagi. Dewi Persik pun berusaha untuk membawa dirinya ke arah yang lebih baik.

“Tapikan semua kembali kepada kemauan diri kita. Tidak ada manusia yang bisa mengubah dirinya sendiri kalau tidak ada kemauan dari dalam diri sendiri.
Orang tua saya selalu bilang ‘hati kamu dulu jilbabin, kamu harus positif terus kepada semua orang. Berbuat baik lah sebanyak-banyaknya karena disaat kamu meninggal cuma amal ibadah kamu nanti yang akan menemanimu’ gitu,” tuturnya.

“Jadi itu yang jadi pacuan untuk saya, terkadang saya ‘Allah, Allah maha tau apa yang tentang saya. Tunjukkan lah saya, tuntunlah saya kepada jalan yang benar’ walaupun mungkin menuju jalan yang benar itu sangat susah,” tambah Dewi Persik.

Dewi Persik pun tak ingin hanya menjadi orang yang bicara saja. Mantan istri Saipul Jamil itu pun tak bisa menahan pandangan negatif orang-orang kepada dirinya.

“Kadang orang melihat suka gini, mereka kan tidak tau keseharian aku sebagai Dewi Muria Agung tapi itu biarlah menjadi rahasia aku dan Allah yang melihat seperti apa dan bagaimana diri aku,” pungkas Dewi Persik. (Red)