Beranda Komunitas Komunitas Mobil Grand Livina Club Indonesia Gelar Kopdar dan Bakti Sosial

Komunitas Mobil Grand Livina Club Indonesia Gelar Kopdar dan Bakti Sosial

52
0
Member Gravinci Chapter Spartan dan juga pihak yayasan berfoto bersama - foto istimewa

TANGERANG – Di bulan Suci Ramadan tahun ini Grand Livina Club Indonesia

(Gravinci) mengadakan acara buka Puasa bersama anak-anak Yatim.

Acara ini akan dilakukan pada Hari Sabtu (9/6/2018) di Yayasan AL-Mubarok Jln KH  Mustafa No 27 Porisgaga Baru, Batu Ceper Tangerang dengan Tema Kopdar Ramadhan kali ini adalah “TEBAR PEDULIAN, CIPTAKAN KEBERSAMAAN”.

Sesuai dengan tradisinya, Gravinci yang saat ini mempunyai member hampir 3.100  orang dan tersebar dalam chapter-chapter di seluruh Indonesia dalam setiap kegiatannya selalu menyertakan hal yang membawa pengaruh positif, artinya dalam melakukan berbagai agenda kegiatan club selalu berkomitmen dalam hal kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat.

Begitu pula dengan acara buka puasa bersama tahun ini, Gravinci juga mengajak serta anak-anak yatim piatu untuk turut berbuka puasa bersama sekaligus menyampaikan santunan amal dari member Gravinci kepada mereka.

“Dengan adanya keberadaan komunitas Gravinci Spartan, diharapkan akan selalu memberikan kontribusi yang positif terhadap masyarakat sekitar dengan berbagai kegiatan-nya,” ujar Ketua Chapter Gravinci Chapter Spartan, Caprie Priatmodjo melalui siaran pers.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan diyayasan, kegiatan itupun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para  member Gravinci Chapter Spartan dan juga pihak yayasan. (Red)