Beranda Peristiwa Spanduk “Jalan Tol Pak Jokowi” Viral di Jalur Mudik Pelabuhan Merak

Spanduk “Jalan Tol Pak Jokowi” Viral di Jalur Mudik Pelabuhan Merak

151
0
Foto istimewa

CILEGON – Mudik Lebaran 2018 diwarnai dengan maraknya spanduk bernuansa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Spanduk bertuliskan ‘Jalan Tol Pak Jokowi’ dan Spanduk tersebut bertuliskan,” Selamat hari raya Idul Fitri 1439 H. Pendukung #2019GantiPresiden, Anda sedang melewati jalan Tol Pak Jokowi’ sempat terpasang di akses jalan menuju Pelabuhan Merak.

Spanduk tersebut terpasang di Jalan Flyover Jalan Cikuasa Atas, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon. Bahkan foto spanduk yang disebar ke media sosial menjadi viral.

Foto istimewa

Seperti foto spanduk yang diunggah M Agus Muchyudin. Foto spanduk bertuliskan bertuliskan ‘Jalan Tol Pak Jokowi’ dan Spanduk tersebut bertuliskan,” Selamat hari raya Idul Fitri 1439 H. Pendukung #2019GantiPresiden, Anda sedang melewati jalan Tol Pak Jokowi’ sontak saja membuat reaksi netizen.

Namun demikian, menurut pantauan BantenNews.co.id, Sabtu (9/6/2018) saat ini spanduk tersebut sudah dilepas dan tak ada lagi di Flyover Cikuasa atas.

“Ini siapa ya yg buat spanduknya?? Gusti mbok,
ga enak amat dibacanya dan ga sesuai dengan realita dan fakta dilapangan. Siapapun yg masang,,ane mau kasih tau pertama ini bukan jalan tol, tp jalan alternatif merak-gerem, kedua akses jalan alternatif ini sudah ada dr sebelum Pak Presiden SBY menjabat, bukan baru jadi kmarin. Setau ane yg lahir di Merak, sudah tidak ada lagi macet panjang 5tahun trakhir ini,” tulis Agus dalam caption foto yang disebar.

Foto agus itu menjadi viral. Hingga malam ini pukul 20.51 WIB, ungghan fotonya sudah dibagikan sekitar 407 kali dan mendapatkan sekitar 439 komentar. (Man/Red)