Beranda Pesona Ramadan Selama Ramadan, ASA Beton Bagi-bagi Takjil Pada Pengendara

Selama Ramadan, ASA Beton Bagi-bagi Takjil Pada Pengendara

34
0

CILEGON – Bulan Ramadan sangat spesial bagi seluruh umat Islam di dunia. Umat muslim yakin bahwa di bulan ini, kebaikan sekecil apapun akan dilipatgandakan.

Sebab itu, berbagai kegiatan sosial dan sedekah banyak dilakukan oleh berbagai pihak, salah satunya yang dilakukan ASA Beton, Cilegon.

Salah satu bentuk sedekah yang diberikan perusahaan yang bergerak dibidang perbetonan itu adalah membagikan ratusan takjil bagi pengendara yang melintas di jalan protokol Kota Cilegon, Jumat (8/6/2018) sore.

Satu persatu, pengendara yang melintas pun mengambil takjil yang dibagikan secara cuma-cuma oleh kru dari ASA Beton. Tak heran, dalam sekejap ratusan takjil yang disediakan pun habis.

Penanggung jawab kegiatan sosial ASA Beton, Raihan kepada para wartawan mengatakan, sepanjang Ramadan, ASA Beton memang membuat program ASA Beton Berbagi yang dilakukan setiap minggu.

“Ini kegiatan mingguan. Selama Bulan Ramadan, setiap Hari Jumat ASA Beton memang membagikan takjil untuk warga. Semua dananya dari Manejemen ASA Beton,” ujar Raihan.

 Kegiatan sosial mingguan itu, lanjutnya, sudah menjadi komitmen Managemen ASA Beton setiap bulan suci Ramadan datang.

“Ini kami lakukan untuk membantu warga yang dalam perjalanan dan tiba waktu berbuka. Meskipun tidak seberapa, semoga ini memberi arti bagi warga,” pungkasnya. (Man/Red)