Beranda Pesona Ramadan PCF Kembali Berikan Takjil Gratis dan Santuni 100 Anak Yatim Piatu

PCF Kembali Berikan Takjil Gratis dan Santuni 100 Anak Yatim Piatu

41
0
Pandeglang Care Foundation (PCF) kembali menggelar kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada 200 orang pengendara, pengunjung Alun-alun serta berikan santunan 100 anak yatim piatu di Pancaniti Alun-alun Pandeglang. (Foto Memed)

PANDEGLANG – Pandeglang Care Foundation (PCF) kembali menggelar kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada 200 orang pengendara, pengunjung Alun-alun serta berikan santunan 100 anak yatim piatu di Pancaniti Alun-alun Pandeglang.

Dewan Pembina PCF, Subina mengatakan kegiatan ini sesuai rencana awal PCF dimana akan melaksanakan kembali bagi-bagi takjil gratis serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Ia mengaku, kegiatan ini memberikan kebanggaan tersendiri pada dirinya serta pengurus PCF lain. Selain itu ia juga berharap kegiatan ini bisa membantu pemerintah dalam masalah sosial.

“Hari ini kami melakukan kembali kegiatan bagi-bagi takjil gratis sebanyak 200 bungkus ditambah santunan 100 orang anak yatim berikut bingkisan. Harapan kami, dengan kegiatan ini selain bisa bermanfaat bagi penerima juga bisa membantu Pemerintah Pandeglang terkait masalah sosial,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang donatur Heri Jamaksari mengatakan, secara kepengurusan memang dirinya tidak termasuk di dalam PCF, namun karena mempunyai misi yang sama yakni masalah sosial. Dirinya tergerak untuk menjadi salah seorang donatur dalam kegiatan ini.

“Saya punya program selama bulan Ramadan memberikan santunan 1.000 orang, bingkisan 1.000 orang dan makanan gratis 3.000 orang dan itu sudah berjalan 4 tahun. Kalau dengan PCF memang saya tidak ada kaitan apa-apa, cuman karena PCF bergerak juga di bidang sosial dan mereka minta saya untuk bantu kegiatan ini ya kami bareng-bareng,” ungkapnya. (Med/Red)