Beranda Peristiwa Disangka Tertidur, Pria Paruh Baya Ditemukann Tewas di Terminal Merak

Disangka Tertidur, Pria Paruh Baya Ditemukann Tewas di Terminal Merak

56
0
Foto istimewa

CILEGON – Seorang pria penumpang Bus Budiman Nopol Z 7891 HC ditemukan tak bernyawa. Pria tersebut diketahu bernama Latumaerissa (55) warga Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru, DKI Jakarta.

Menurut informasi yang dihimpun, korban diketahui meninggal sekitar pukul 04.00 WIB pada Sabtu (9/6/2018). Dimana sebelumnya Bus Budiman berangkat dari Tasikmalaya dan berakhir di Terminal Terpadu Merak (TTM) sekitar pukul 03.00 WIB. Belum jelas penyebab kematian pria paruh baya itu. Saat ini jenazahnya sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut.

Kepala Koordinator TTM, Sugiyo membenarkan peristiwa meninggal penumpang bus tersebut. Kata dia, pria tersebut bukan seorang pemudik, melainkan penumpang biasa dan bertujuan hendak bekerja.

Dia menjelaskabn bahwa kejadiannya sekira pukul 03.00 WIB. Saat itu bus Budiman tiba di TTM dan melakukan penurunan penumpang dan kemudian hendak memarkir bus di area terminal. Namun saat itu salah satu kondektur bus bernama Dadan Rusdani yang hendak membersihkan dalam ruangan bus melihat ada seorang penumpang yang belum turun.

“Kemudian dia menghampiri pria tersebut dan membangunkan, namun ternyata pria itu tidak kunjung bangun dan tak ada respons saat dibangunkan,” ujarnya.

Melihat peristiwa itu, lanjutnya, kemudian Dadan melaporkan hal itu ke Nazmi yang merupakan sopir bus Budiman dan mengecek bersama-sama. “Namun tetap saja tidak juga bangun. Kemudian keduanya melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian setempat dan petugas medis yang bertugas di sekitar terminal untuk dilakukan pemeriksaan fisik,” terangnya.

Setelah petugas melakukan pemeriksaan, ternyata pria tersebut diketahui sudah meninggal dunia. “Kemudian sekitar pukul 04.00 WIB pria itu dinyatakan sudah meninggal dunia. Kemudian petugas mengevakuasi jenazahnya dan dilarikan ke RSUD Cilegon untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” imbuhnya. (Man/Red)