Beranda Pemerintahan Polri Terus Ciptakan Suasana Kondusif di Tahun Politik

Polri Terus Ciptakan Suasana Kondusif di Tahun Politik

52
0

SERANG – Mabes Polri terus berupaya menciptakan keamanan, ketertiban di masyarakat. Hal itu mendapatkan momentum baiknya di bulan Ramadhan ini. Selain menjalin silatirahmi dengan para alim ulama, Mabes Polri juga mengantisipasi gesekan di tahun politik.

“Kami tidak mengarahkan ke politik, ke parpol, atau calon presiden. Silakan gunakan hak suara sesuai hati nurani masing-masing. Yang patut kita jaga bersama adalah persatuan dan kesatuan,” kata Katim Mabes Polri AKP Bardianto kepada awak media saat berkunjung ke Pondok Pesantren Modern Al-Islam, Cipocok Jaya, Kota Serang, Kamis (7/6/2018).

Dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat ini ia berharap masyarakat tidak golput. Sebab, hak suara akan menentukan masa depan bersama.

Pengasuh Ponpes Modern Al-Islam, Ustad Enting menyambut baik kedatangan rombongan dari Mabes Polri. Ia mengaku akan bersinergi untuk menciptakan suasana kondusif di masyarakat pada tahun politik.

Ustad Enting akan mengajak ormas-ormas di Banten untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah. “Kita jaga bersama supaya aman dan lancar,” harapnya. (You/Red)