Beranda Bisnis Berbagi Keberkahan, AMIK BSI Tangerang Santuni Puluhan Yatim Piyatu

Berbagi Keberkahan, AMIK BSI Tangerang Santuni Puluhan Yatim Piyatu

44
0
AMIK BSI Tangerang untuk menggelar kegiatan buka puasa bersama yang bertujuan mempererat tali silaturahim dan kekeluargaan serta santunan kepada anak yatim - foto istimewa

SERANG – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjalin hubungan baik antar sesama manusia, salah satunya dengan ngabuburit dan buka puasa bersama anak yatim.

Hal inilah yang menjadi latar belakang seluruh sivitas AMIK BSI Tangerang untuk menggelar kegiatan buka puasa bersama yang bertujuan mempererat tali silaturahim dan kekeluargaan serta santunan kepada anak yatim.

Anton, Direktur AMIK BSI Tangerang mengatakan kegiatan yang bertema “Dahsyatnya Sedekah di bulan Ramadan dengan Berbagi dan Bersilaturahim” guna meningkatkan rasa kepedulian terhadap anak -anak yatim di lingkungan sekitar.

“Di bulan Ramadhan ini AMIK BSI Tangerang melakukan buka puasa bersama dan santunan kepada 40 anak yatim dan semoga bulan depan berjalan dengan lebih baik, ”ujarnya, Kamis Malam (7/6/2018).

Anton juga menyampaikan pada seluruh mahasiswa dan dosen agar selalu meningkatkan ketakwaan dalam mengamalkan ajaran-ajaran agama. Salah satunya ialah berbagi kebahagiaan dengan menyantuni orang-orang yang tidak mampu.

“Semoga sedekah dan buka bersama dengan para yatim piyatu dapat mengingatkan kita semua bahwa hidup akan lebih indah dengan saling berbagi kebahagiaan dan keberkahan, “ucapnya. (Dhe/Red)