Beranda Bisnis Begini Cara BPJS Kesehatan Berbagi Kebahagian di Bulan Ramadan

Begini Cara BPJS Kesehatan Berbagi Kebahagian di Bulan Ramadan

35
0

SERANG – Momen Ramadan dijadikan umat muslim sebagai ladang untuk menambah kebaikan. Baik berbagi antar sesama manusia, santunan, maupun perbuatan baik lainnya. Bertepatan dengan bulan berkah ini, BPJS Kesehatan Serang rupanya tak mau ketinggalan berbagi kebahagiaan.

“Dalam rangka kepedulian kami terhadap warga tak mampu, BPJS Kesehatan memanfaatkan momen Ramadan ini untuk berbagi kebahagiaan kepada 50 yatim piatu. Jadi kami sisihkan rezeki dari kami untuk menyantuni yatim piatu,” kata Kepala BPJS Kesehatan, Sofyeni saat ditemui di Padepokan Laksana Sambut di jalan Jiwantaka 1 Kampung Baru RT 001 RW 10 Kelurahan Kagungan, Kecamatan Serang, Jumat (8/6/2018).

Ia mengatakan BPJS Kesehatan rutin setiap tahun melakukan kegiatan sosial membantu warga yang tak mampu. Sebelumnya pihaknya membangun toilet pada di salah satu sekolah di Pandeglang dan juga melakukan kegiatan sosial di ponpes dan yayasan.

“Kami berharap dalam momen berbagi dan bersyukur ini, keberadaan BPJS Kesehatan dapat dirasakan oleh warga sekitar. Sehingga momen Ramadan ini jadi berkah buat semuanya, “ujarnya.

Sementara itu pengelola Padepokan Laksana Sambut yang berdiri sejak 2012 itu, Nofa mengaku bahagia atas kepedulian BPJS Kesehatan terhadap warga yang tak mampu.

“Dalam santunan ini, kami kumpulkan yatim piatu dari 4 kampung di antaranya Kampung Baru, Kabaharan, Lopang Kecil dan Lopang Gede. Kami harap ke depan kepedulian BPJS kesehatan dapat diikuti intansi lainnya,” harapnya. (Dhe/Red)