Beranda Cinta Ini Bedanya Cewek Bawel Karena Sayang Vs Suka Mengatur

Ini Bedanya Cewek Bawel Karena Sayang Vs Suka Mengatur

53
0
Ilustrasi - foto istimewa rimma.co

Cewek yang bawel atau cerewet memang sangat membuat kaum adam pusing bukan kepalang apalagi disaat lelah karena pekerjaan. Namun kebawelan cewek tak melulu menyebalkan bahkan ada yang bawel karena peduli dan sayang.

Cowok tak boleh langsung menelan mentah-mentah kebawelan seorang cewek karena ada perbedaan cewek yang cerewet karena sayang dan cewek cerewet karena memang dia egois dan suka mengatur. Bro, 5 hal di bawah inilah contohnya.

1. Bawel karena sayang gak akan mengekang hidupmu beda dengan dia yang bawel karena suka mengatur

Namanya sayang meskipun bawel, dia akan membebaskan dirimu melakukan apapun yang kamu mau asalkan masih bersikap wajar. Namun cewek yang egois dan suka mengatur akan membatasi ruang lingkupmu bro. So, mulai nilai cewekmu ya mulai sekarang apakah memang betul sayang atau hanya egois semata.

2. Bawel karena sayang akan menasehati jika penampilanmu tak rapi berbeda dengan ia yang suka mengatur

Cewek sangat suka dengan cowok yang rapi dan wangi, sehingga pasti kamu akan diberinya komentar jika kamu mulai cuek sama penampilan. Tapi bedanya cewek yang bawel akan lebih menasihatimu berbeda dengan cewek yang egois dan suka mengatur dia akan memaksakan kamu mengubah penampilan menurut standar dirinya.

3. Bawel karena sayang akan menerima sejelek apapun kendaraan yang kamu punya

Cewek memang ribet tapi jika memang betulan sayang mau kendaraan kamu sejelek apapun cewek masih menerimanya. Beda dengan cewek yang egois dan hanya bisa mengatur, dia akan mengeluh jika kendaraanmu tak sesuai ekspektasinya.

Misalnya saja dia inginnya kamu punya mobil agar rambutnya tak berantakan, namun kamu hanya punya motor yang menyebabkan dia jelas bete.

4. Jika salah paham, bawel karena sayang akan menerima pendapatmu beda dengan dia yang hanya mengatur

Kalau betulan sayang, cewek yang bawel gak akan memaksakan pendapatnya sendiri. Dia akan mempertimbangkan pendapatmu juga. Beda halnya dengan ia yang tak tulus padamu, dia jelas hanya akan memaksakan kehendaknya dan gak peduli pendapat dirimu.

5. Bawel karena sayang akan dirindukan ketidakhadirannya beda dengan bawel karena mengekang dan mengatur

Kalau sudah sayang pasti kamu pun akan merasa kehilangan dirinya ketika dia sibuk dan pindah keluar kota misalnya. Berbeda dengan cewek yang bawel dan suka mengatur, ketika dia sejenak pergi darimu malah kamu merasa nyaman dan tak merindukannya. (Red)