Beranda Peristiwa Apresiasi Pembangunan Cilegon, “Nuhun Kang Iman”

Apresiasi Pembangunan Cilegon, “Nuhun Kang Iman”

50
0
Anak anak Taman Baca 0254 Citangkil membentuk huruf yang bertuliskan TERIMA KASIH KANG IMAN - foto istimewa

CILEGON – Anak-anak Taman Baca 0254 merasa kehilangan sosok Tb Iman Ariyadi yang merupakan Walikota Cilegon Nonaktif yang saat ini tersangkut persoalan hukum.

Bahkan anak-anak taman baca yang berlokasi di Lingkungan Tegal Cabe, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon itu menggelar doa bersama untuk Iman agar diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan.

Sebagai bentuk ucapan terima kasih anak-anak taman baca juga menyusun huruf yang bertuliskan “NUHUN KANG IMAN” sebagai bentuk apresiasi kepada Iman yang dinilai telah cukup banyak berkontribusi terhadap kemajuan Kota Cilegon.

Adi Sudrajat, Pendiri Taman Baca 0254 menegaskan, pemberian ucapan terima kasih itu tidak ada unsur politik apapun. Kata dia, hal tersebut merupakan inisiatif para pengurus Taman Baca sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi Iman selama menjabat Walikota Cilegon.

“Ini inisiatif kita sendiri, tidak ada sponsor apapun, kita pakai uang sendiri dan tidak ada unsur politik apapun,” ujarnya, Kamis (7/6/2018).

Dia menilai kinerja Iman selama menjabat Walikota sudah cukup baik. Itu terlihat Kota Cilegon sudah cukup berkembang dan banyak pembangunan yang dirasakan masyarakat.

“Dulu kita merindukan Cilegon banyak taman-taman dan alun-alun. Kini di Cilegon sudah banyak taman dan Alun-alun yang menjadi kebanggaan masyarakat Cilegon. Saat ini Cilegon juga sudah banyak perubahan,” katanya.

Dia berharap dengan adanya kasus yang menjerat, Iman bisa tabah menjalaninya.

“Begitu juga dengan keluarga bisa tabah menghadapinya. Karena memang pemimpin paati ada salahnya,” ucapnya. (Man/Red)