Beranda Sosial dan Budaya Ribuan Masyarakat Antusias Sambut Santunan Keluarga Besar Tb Iman Ariyadi

Ribuan Masyarakat Antusias Sambut Santunan Keluarga Besar Tb Iman Ariyadi

55
0
Warga menerima santunan berupa sembako dari keluarga besar Walikota Cilegon Nonaktif Tb Iman Ariyadi - foto Usman Temposo

CILEGON – Keluarga besar Walikota Cilegon Nonaktif, Tb Iman Ariyadi membagikan santuan kepada masyarakat di tiga kelurahan di Kecamatan Jombang, yakni Sukmajaya, Masigit, Jombang Wetan, Senin (3/6/2018). Sekitar 1.500 warga antusias menerima paket sembako. Keluarga Besar Tb Iman Ariyadi memang selalu rutin menyalurkan sembako setiap Ramadan tiba.

Ketua Panitia Santunan yang juga Ketua AMPG Kota Cilegon, Rifki Khairul Ikhwan mengaku bersyukur karena masyarakat begitu antusias menyambut pembagian sembako keluarga besar Tb Iman Ariyadi.

“Biasanya kegiatan ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama, namun karena tidak hadirnya Pak Iman, jadi kita hanya bagikan sembako saja,” ujarnya disela acara kegiatan.

Dia menyatakan bahwa memang ada perbedaan dalam pembagian santunan tahun ini. Sebab, berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Cilegon itu tidak dihadiri Iman.

“Namun Alhamdulillah, dengan tidak hadirnya Pak Iman, kita masih bisa membagikan sekitar 1.500 paket sembako. Belum lagi masyarakat yang tidak mendapatkan kupon. Alhamdulillah begitu antusias. Kalau Pak Iman hadir mungkin lebih dari jumlah sekarang,” terangnya.

Dengan dibagikannya sembako itu, keluarga berharap masyarakat ikut mendoakan Tb Iman Ariyadi tetap tabah dalam menjalani cobaan dan bisa terbebas.

“Kebaikan itu enggak harus kita sedang di luar orangnya, di kurungin juga kebaikan tetap harus dijalani. Saya sedang menjalani konsep sabar dan ikhlas. Manusia punya rencana sehebat apa pun hanya Allah, tuhan yang menentukan semuanya,” ujar Rifki menirukan ucapan Tb Iman Ariyadi. (Man/Red)