Beranda Peristiwa Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk di Palima Serang

Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk di Palima Serang

147
0
Petugas melakukan evakuasi terhadap jenazah korban kecelakaan - foto Wahyu Arya

SERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Palima Jalan Serang – Pandeglang tepatnya di Kampung Waru Kiduul, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang, Senin (4/6/2018) sekira pukul 11.50 WIB siang ini.

Kecelakaan yang melibatkan truk pengangkut batu ini menewaskan seorang pengendara roda dua yang mengarah ke Serang.

Musa (62), saksi mata mengatakan bahwa pengendara roda dua Honda Verza plat nomor A 3689 LY yang melintas dari arah Pandeglang menuju Serang mencoba menyalip kendaraan di depannya. Naas dari arah berlawanan ada kendaraan jenis Avanza yang melintas dari arah berlawanan. “Kesenggol jatuh ke kanan,” kata Musa ditemui di lokasi kejadian.

Pada saat yang sama, sebuah truk pengangkut batu plat Nomor A 8375 PI melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Korban yang jatuh ke kanan tak ayal langsung terlindas truk yang melintas. “Langsung kegeleng. Meninggal di lokasi. Sempet keseret juga,” kata dia.

Hingga berita ini diturunkan, identitas korban belum diketahui. Evakuasi korban langsung dilakukan oleh pihak Satlantas Polres Serang Kota pukul 12.15 WIB.

Jenazah korban langsung dimasukan ke dalam kantong jenazah biru untuk dilarikan ke Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara, Serang.

Pantauan di lokasi, truk masih menghalangi jalan. Lalu lintas kendaraan sempat tersendat akibat pengendara yang mengurangi kecepatan laju kendaraan. (You/Red)